Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Karena Gaya Hidup Mewah, Istri Gubernur Bengkulu Tertangkap OTT

Karena Gaya Hidup Mewah, Istri Gubernur Bengkulu Tertangkap OTT

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan pada Selasa (21/6/2017) kemarin.

Operasi dilakukan di Bengkulu dan melibatkan Gubernur Ridwan Mukti serta istrinya Lili Martiani.

Dalam operasi tangkap tangan di kediaman Lili di Gading Cempaka, Kota Bengkulu tersebut, ia kepergok tengah bersama RD.

Adapun RD adalah sosok pengusaha sekaligus bendahara partai politik di Bengkulu. Setelah kejadian tersebut Gubernur Ridwan, Lili, dan beberapa orang lainnya langsung diamankan ke Mapolda Bengkulu.

"Memang ada yang diamankan, yakni Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan isteri di Mapolda Bengkulu oleh tim dari KPK," kata Kompol Mulyadi di Mapolda Bengkulu.
Saat ini Lili ditetapkan sebagai tersangka KPK.

"Setelah dilakukan pemeriksaan 1 X 24 jam dilanjutkan gelar perkara semalam, disimpulkan adanya dugaan tidak pidana korupsi penerimaan hadiah atau janji oleh Gubernur Bengkulu," kata pimpinan KPK Alexander Marwata seperti dikutip dari Kompas.com

Selain dua orang tersebut, pengusaha RD dan Dirut PT SMS berinisial JHW juga ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam kasus tersebut, kata dia, istri Gubernur Bengkulu itu hanya sebagai perantara yang dimintai oleh suaminya untuk menerima fee.

"Istri Gubernur sudah kenal lama dengan RD dan Gubernur melalui istrinya minta agar fee itu nanti diserahkan oleh pengusaha-pengusaha ke RD. Dari RD baru diserahkan ke sitri Guberur. Itu semua atas sepengetahuan Gubernur," ucap Alexander.

Ia juga menyatakan KPK akan terus mendalami terkait pengaturan proyek jalan tersebut.

"Dari gelar perkara kemarin akan didalami lagi. Pertemuan antar pengusaha yang dimintai fee dengan Gubernur itu terjadi setelah penetapan pemenang lelang bahkan sudah ada pembayaran termin. Setiap termin dipotong 10 persen setelah dikurangi pajak," katanya.

Selain di dunia politik, sejak usia 21 tahun Lili dikenal sebagai pebisnis. Hal itulah yang mengantarkannya menjabat anggota Dewan Pembina Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Bengkulu. Dia kemudian juga bekerja sama dengan perancang busana untuk mengembangkan kain batik Basurek khas Bengkulu.

Tak cuma di bidang fashion, Lili juga diketahui memiliki usaha di bidang kafe bernama Lowville di Kemang, Jakarta Selatan. Namun usaha tersebut telah berhenti beroperasi sejak tahun lalu. Tak diketahui penyebab tutupnya kafe tersebut.

Lili juga dikenal sebagai sosialita. Dari Instagram seorang makeup artist Andre Blake, Lili tampak menghadiri jamuan makan. Di acara tersebut hadir pula Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama.

Di foto, Lili tampak memegang tas Hermes berarna keemasan dalam busana semi formal. Ia mengenakan gamis berwarna pink dengan jilbab sederhana berwarna senada.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment