Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Menurut ISCO : Madrid Klub Terbaik Di Dunia Sekarang Ini


BERITA TERKINI - Menurut ISCO : Madrid Klub Terbaik Di Dunia Sekarang Ini


BERITA TERKINI - Menurut ISCO : Madrid Klub Terbaik Di Dunia Sekarang Ini

Isco kembali menegaskan keinginannya untuk segera mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Menurut Isco, tidak ada tempat lain yang lebih hebat untuk bermain sepak bola selain di Madrid.

Kontrak Isco dengan Madrid akan habis pada 30 Juni yang akan datang. Secara terbuka, Isco sudah mengatakan ia akan bertahan dan negosiasi kontrak baru dengan Madrid sedang berjalan. Namun, hingga kini masih belum ada kesepakatan yang tercapai.

Pemain berusia 24 tahun ini pun berharap negosiasi yang berjalan dengan kubu Madrid akan rampung dalam waktu dekat.

"Kontrak saya? Saya berharap bisa untuk bisa segera memperbaharuinya dan bagi saya tidak ada tempat lain yang lebih hebat dari pada di Madrid untuk bermain sepak bola," ucap Isco kepada Antena 3.

BERITA TERKINI - Menurut ISCO : Madrid Klub Terbaik Di Dunia Sekarang Ini


Isco menjadi bagian penting dari skuat Madrid pada paruh kedua musim 2016/17. Eks pemain Malaga ini menjadi andalan Zinedine Zidane saat Gareth Bale mengalami cedera. Secara keseluruhan, Isco sukses mengoleksi 11 gol dan delapan assits sepanjang musim.

Saat Madrid sukses mengalahkan Juventus di final Liga Champions, Isco bermain sebagai pemain inti. Baginya, laga tersebut punya kesan tersendiri dan ia tidak pernah bermimpi untuk bisa meraih tiga gelar juara Liga Champions dalam karirnya.

"Ini adalah gelar Liga Champions ketiga saya di Madrid dalam empat tahun dan yang ketiga bagi saya sebagai seorang profesional. Saya tidak pernah memimpikan hal ini, tapi berkat keluarga besar Madrid, semua jadi lebih mudah," tandas Isco.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment