Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Ramalan Jupe Tiga Tahun Lalu

Ini Ramalan Jupe Tiga Tahun Lalu

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kabar meninggalnya Yulia Rachmawati alias Julia Perez, Sabtu (10/6/2017), seketika menjadi pemberitaan sejumlah media nasional.

Sebelumnya, Julia Perez (Jupe) telah berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita sejak tahun 2014.

Namun di tengah perjuangannya itu, aktris serba bisa ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat setelah beberapa bulan dirawat di sana.

Ia meninggal dunia pada usia 36 tahun pukul 11:12 WIB akibat menderita kanker mulut rahim.

3 Tahun yang lalu Jupe pernah diramal oleh pasangan pesulap dan pembaca kartu tarot Denny Darko dan Vina Candrawati. Saat itu, Jupe mengambil kartu yang membaut Vina menangis.

Menurutnya kartu tersebut melambangkan kepedihan dan duka yang mendalam.

"Digambarkan di situ ada awan, dan ada wanita yang tampak memegang sesuatu..., dan wanita ini memiliki sayap, menunjukkan wanita ini adalah suci, ia memegang pedang, tapi pedangnya tidak dihunus, tapi dipegang," ujar Denny mulai menjelaskan.

"Sebenarnya kartu ini menjelaskan tentang seorang wanita yang sudah memiliki segalanya, dia tinggal di istana yang megah, dan kenapa wanita ini tampak murung, karena tangan yang lainnya memegang hatinya yang kosong. Vina pernah punya teman, ia juga mendapat kartu seperti ini, dia gak percaya itu akan terjadi, tapi ia punya segalanya, dia pernah menikah, suaminya meninggal, menikah lagi kecelakaan dan lumpuh, dia gak punya kebahagiaan," jelas Denny.

"Ini memang belum tentu terjadi, tapi itu hanya Tuhan yang tahu," ujar Denny lagi.

Benarkah menurut Anda ramalan tersebut?

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment