Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Albert Johnson Meninggal Tersedak Telur

Albert Johnson Meninggal Tersedak Telur

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ada lagi selebriti yang meninggal muda, Prodigy, seorang rapper dari New York, USA. Meninggal akibat anemia di usia 42 tahun.

Prodigy memiliki nama asli Albert Johnson, menurut sepupunya, Ferg Brim, Prodigy adalah seorang homo, pernah ketahuan mengirim surat cinta ke seorang lelaki di penjara.

Lelaki kelahiran 2 November 1974 di New York, USA, menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 2 Juni 2017 di Las Vegas, Nevada, USA. Yang menyedihkan, rapper berjuluk Prodigy ini wafat dunia sesudah makan telur.

Dia segera sesak napas serta dilarikan ke rumah sakit, tetapi jiwanya tidak terselamatkan. Rapper yang berumur 42 th. ini menderita penyakit anemia sel sabit. Pendiri dua rap Mobb Deep ini memanglah di ketahui telah menderita kelainan itu mulai sejak lahir.

Namun, tak ada yang menyangka jika dia meninggal dunia setelah makan telur dan tersedak, kemudian sesak napas. Padahal, Sabtu (17/6/2017) dia masih tampil menghibur penggemarnya di Las Vegas dalam tur Art Of Rap.

Juru bicaranya mengatakan kepada XXL Magazine, "Dengan kesedihan mendalam dan rasa tak percaya kami harus mengumumkan meninggalnya teman terbaik kami Albert Johnson, yang dikenal jutaan penggemarnya sebagai Prodigy, rap legendaris anggota Mobb Deep."

"Sudah lama diketahui para penggemar, Prodigy berjuang melawan penyakitnya sejak lagir," tambahnya.

"Penyebab pasti kematiannya belum bisa ditentukan. Kami berterima kasih kepada semua orang karena menghormati privasi keluarganya."

Anemia sel sabit atau sickle cell anemia merupakan kondisi di mana sel darah merah mati terlalu dini, mengakibatkan kekurangan suplai darah merah yang sehat. Ini bisa menyebabkan rasa sakit, karena bisa membendung saluran darah.

Kematian Prodigy ini mengagetkan penggemarnya. Media sosial Albert Johnson pun penuh ucapan bela sungkawa dan kepedihan.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment