Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Seven Eleven Mulai Tutup Massal 30 Juni 2017

Seven Eleven Mulai Tutup Massal 30 Juni 2017

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gerai ritel 7-Eleven dipastikan tidak lagi beroperasi di Indonesia mulai 30 Juni 2017. Bahkan, sebelum tanggal tersebut, gerai ritel yang populer dengan minuman Slurpee ini sebagian besar sudah tak melayani pembeli.

Pada Sabtu (26/6/2017), hampir seluruh gerai 7-Eleven di Jakarta tutup. Kaca gerai ditutupi oleh kertas berwarna putih dan sebagian lainnya menggunakan plastik kresek berwarna hitam.

Selain itu, terdapat secarik kertas yang bertuliskan bahwa toko telah tutup dan ditempel di pintu masuk gerai.

Meski perusaahn ritel yang dikelola oleh PT. Modern Putra Indonesia harus gulung tikar, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Rosan Roeslani memastikan bisnis ritel di Indonesia masih mengalami pertumbuhan yang positif hingga saat ini.

Berdasarkan laporan pengusaha ritel, kata Rosan, kenaikan transaksi penjualan saat bulan puasa hanya 10-15 persen. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mencapai peningkatan hingga 50 persen.

"Tetap naik sih tapi tidak sebanyak dulu. Pengusaha ritel di mal-mal untuk barang-barang mewah juga mengalami kenaikan yang tidak signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya," katanya saat dihubungi, Selasa (27/6/2017).

Dalam pengumuman resmi yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (23/6/2017), emiten berkode MDRN itu menyebutkan bahwa penutupan tersebut berkaitan dengan gagalnya kesepakatan penjualan franchise kepada PT Charoen Phokphand Restu Indonesia.

"Hal ini disebabkan oleh keterbatasan sumber daya yang dimiliki oleh perseroan untuk menunjang kegiatan operasional gerai 7-Eleven setelah rencana transaksi material atas penjualan dan transfer segmen bisnis restoran dan convenience store oleh Charoen Phokphand Restu Indonesia mengalami pembatalan," tulis manajemen Modern Internarional.

Sebelumnya, Charoen Phokpand telah melakukan pembicaraan untuk mengambil alih bisnis 7-Eleven dari Modern International. Nilai akuisisi mencapai Rp 1 triliun.

Presiden Direktur PT Charoen Pokphand Indonesia selaku pembeli 7-Eleven, Tjiu Thomas Effendy pada Mei lalu mengungkapkan, pihaknya masih menunggu keputusan dari induk perusahaan waralaba tersebut yakni Seven & I Holding Co. Ltd.

Dia mengatakan pihaknya hanya mengakusisi dari sisi franchise dan bukan membeli perusahaan tersebut.

Kesepakatan tertuang dalam Business Acquisition Agreement dan diteken pada 19 April 2017 lalu. Namun pada awal Juni, kesepakatan tersebut batal. Sehingga pembelian 7-Eleven oleh Charoen Phokphand tidak bisa dilanjutkan.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment