Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Saat Apel Kedatangan Obama, 1 Personel Polisi Roboh

Saat Apel Kedatangan Obama, 1 Personel Polisi Roboh

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polda Metro Jaya pagi tadi menggelar apel pengamanan jelang kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama ke Jakarta. Beliau akan menjadi pembicara dalam Konvensi Diaspora Indonesia.

Konvensi Diaspora tersebut akan dilaksanakan di mall kasablanka, Jakarta Selatan. Pada hari Sabtu (1/7).

Apel yang dipimpin oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana digelar di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Apel tersebut dimulai pada pukul 08.45 WIB.

Brigjen Suntana lantas mengecek senjata dan kesiapan anak buahnya. Suntana mendatangi satu per satu barisan apel.

"Siap ya?" kata Suntana sembari menepuk senjata laras panjang seorang prajurit.

"Siap!" ujar anggota itu.

Suntana kemudian mengecek kembali kesiapan anggotanya. Dia juga sempat membetulkan baret seorang polisi.

"Udah Lebaran belum," tanya Suntana lagi.

Dalam barisan apel itu, tampak seorang polisi berdiri sigap namun dalam kondisi wajah pucat. Tak lama setelah dihampiri Suntana, dia roboh dan dibopong temannya. Suntana menduga anggotanya itu kelelahan usai bertugas menjaga pelaksanaan mudik.

"Sakit dia, lagi Syawalan mungkin," tutur Suntana.

Setelah berlibur di Bali dan Yogyakarta, Obama dijadwalkan akan menghadiri jamuan makan siang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. Kemudian, Obama akan menjadi pembicara dalam Kongres Diaspora ke IV di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Dalam pengamanan Obama ini, Polda Metro menurunkan 932 Personel. Apel kali ini bertujuan untuk menguatkan kinerja sinergis dalam mengamankan kunjungan Obama di Jakarta," ujarnya.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment