Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pembuat Meme Kapolri Dengan Binatang Ditangkap

Pembuat Meme Kapolri Dengan Binatang Ditangkap

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9
Menggunakan media sosial memang tak boleh sembarangan. Meski hanya dunia maya, tetap ada aturan dan etika dalam menggunakan media sosial.

Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Nursalam, warga Anawai, Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Karyawan swasta ini harus berurusan dengan polisi karena postingannya di Facebook.

Kediamana salah seorang karyawan perusahaan swasta itu mendadak ramai saat disambangi tim subdit II Ditreskrimsus Polda Sultra.

Nursalam diamankan pihak berwajib setelah ketahuan menghina petinggi negara. Dalam postingannya itu, Nursalam menghina Kapolri dengan sebuah meme yang diunggahnya.

Beberapa jam memeriksa Nursalam, polisi lalu membawa pria tersebut ke Mapolda Sultra. Nursalam dibawa dan diperiksa lagi di ruang subdit II.

Direktur Ditreskrimsus Polda Sultra, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, penyidik menemukan dua alat bukti kuat untuk meningkatkan status Nursalam dari saksi menjadi tersangka. Salah satunya, bukti postingannya dan keterangan saksi-saksi.

Kombes Wira mengatakan unsur penghinaan dalam perbuatan Nursalam telah terpenuhi. Saat ini, penyidik sedang mengembangkan kasus itu apakah mengandung unsur perbuatan lainnya seperti pencelaan.

"Karena diketahui ada beberapa postingannya itu mengindikasikan dua unsur pidana. Kalau secara umum, sudah kita nyatakan tersangka dia (Nursalam, red)," ujar mantan Kabid Propam Polda Jambi ini, Senin (5/6) kemarin.

Postingan Nursalam tersebut, menurut Wira telah menjatuhkan nama baik kepolisian dengan menghina Kapolri. Saat ini, polisi masih menyelidiki motif pria tersebut.

“Nursalam sudah bisa kita kenakan UU ITE soal penghinaan melalui jaringan media sosial,” katanya.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment