Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Helikopter Basarnas Jatuh di Temanggung

Helikopter Basarnas Jatuh di Temanggung

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Helikopter Milik Basarnas jatuh di Gunung Butak, Temanggung, Jawa Tengah. Kepala Basarnas Marsekal Muda Muhamnmad Syaugi menegaskan, total penumpang dan kru heli nahas itu adalah 8 orang.

Kondisi heli tampak dalam keadaan rusak parah diduga sempat menabrak pepohonan karena adanya ranting pohon tersangkut di sekitar heli.

Masyarakat setempat langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Kepala Bidang Pelatihan Tagana Jateng, Petut Wibowo, menyebut helikopter yang terbang dalam misi evakuasi meletusnya Kawah di Dieng itu jatuh sekitar pukul 17.30 -18.00 WIB.

Menurut informasi, terdapat 4 kru helikopter dan 4 regu penyelamat di dalam helikopter tersebut.

Kru:

1. Kapten Laut (P) Haryanto
2. Kapten Laut (P) Li Solihin
3. Serka Mpu Hari Marsono
4. Peltu LPU Budi Santoso

Tim Basarnas:

1. Maulana Afandi
2. Nyoto Purwanto
3. Budi Resti
4. Catur

Helikopter tersebut berencana akan memberikan bantuan evakuasi di Kawah Sileri Dieng yang meletus, jika masih ada wisatawan yang menjadi korban perlu dilakukan evakuasi.

Tim Basarnas langsung dikerahkan untuk mengevakuasi korban jatuhnya helikopter ke lokasi. Ada sekitar 30 tim yang dikerahkan.

Sempat beredar info lain yang menyebutkan, jumlah penumpang sebanyak 9 orang, terdiri dari 5 kru helikopter dan 4 penumpang lainnya. Perbedaan jumlah penumpang ternyata karena ada salah satu dari 5 kru helikopter yang tidak ikut dalam penerbangan.

Sejauh ini, pihak SAR Semarang masih belum bisa dikontak untuk memberikan konfirmasi.

Sebelumnya beredar kabar bahwa dalam penerbangan helikopter itu terdapat wartawan yang akan meliput ke lokasi bencana.

Namun, kami memperoleh kepastian jika wartawan dimaksud sudah turun di Semarang sebelum helikopter mengalami kecelakaan.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment