Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Status Terakhir Elvi Sebelum Loncat dari Lantai 5 Apartemen

Ini Status Terakhir Elvi Sebelum Loncat dari Lantai 5 Apartemen

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Jasad dua wanita kakak beradik yang nekat mengakhiri hidupnya meloncat dari lantai 5A Apartemen Gateway, Bandung, kini telah dipulangkan ke kampung halamannya.

Kepolisian menyerahkan jenazah Elviana Parubak (30) dan Eva Septiani Parubak (28) kepada keluarga mereka.

Beberapa orang memasukkan dua peti jenazah ke dalam dua mobil Dinas Kesehatan Kota Bandung yang berada di depan Instalansi Forensik.

Setelah dilakukan serah terima, dua jenazah yang sudah teridentifikasi ini dikabarkan akan langsung di bawa ke Makassar untuk dimakamkan.

Beberapa hari sebelum memutuskan bunuh diri bersama adiknya, Elvi sapaan akrab Elviana Parubak, sempat memosting status di akun Facebook miliknya, Elvi Ana.

Dalam status yang di posting pada Rabu (12/7) pukul 22.32 WIB, Elvi meminta maaf kepada semua teman-temannya di FB.

“Teman2 fb semuanya tanpa terkecuali saya mau minta maaf ya.. klo ada kesalahan at kata-kata yg menyinggung semuanya at ada kata-kata yg sombong di profil saya.sekali lagi saya minta maaf yaa..gbu,” status Elvi.

Menurut keterangan tante korban, Linda Parubak, sebelum bunuh diri Elvi sudah berniat untuk pulang kampung.

"Saya kan kerja salon, biasanya saya update status bilang capek. Dia sempat komen katanya mau pulang bantu-bantu, tapi syaa bilang tidak usah, nak" ujar Linda.

Elvi mengaku ingin pulang dan membantu Linda, namun Linda tak mengijinkannya. Linda tak ingin keponakannya itu pulang kampung karena kasihan jika meninggalkan keponakannya itu sendirian di rumah.

Sebelumnya, peristiwa itu berlangsung pada Senin, 24 Juli 2017 sekitar pukul 17.00 WB. Elviana meloncat lebih dahulu, beberapa saat kemudian sang adik, Eva menyusul sang kakak. Keduanya lompat dari Apartemen Gateway. Ketinggian apartemen tersebut diperkirakan 20 meter.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment