Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Man City Yakin MU Takakan Mendapatkan Bale


BERITA TERKINI - Man City Yakin MU Takakan Mendapatkan Bale


BERITA TERKINI - Man City Yakin MU Takakan Mendapatkan Bale

CumaPoker - Manchester City percaya bahwa Real Madrid akan melepas Gareth Bale ke Manchester United. Penjualan ini diduga harus dilakukan untuk bersaing dalam mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bale sendiri sudah santer dikaitkan dengan MU pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 28 tahun ini disebut menjadi target Jose Mourinho  untuk membenahi lini sayap timnya menyambut musim baru.

Kehadiran pemain seperti Bale  dibutuhkan karena MU musim ini akan menantang gelar Premier League dan bermain di Liga Champions setelah musim kemarin menjuarai Liga Europa.

MU sempat mengidamkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Namun untuk mendapatkan incarannya tersebut masih menemui kesulitan karena Inter belum memberi kepastian soal masa depan penyerang asal Kroasia tersebut.

BERITA TERKINI - Man City Yakin MU Takakan Mendapatkan Bale


Kemarin, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco soal transfer Mbappe dengan harga 161 juta pounds. Tapi tak lama setelah itu,  Monaco tak membenarkan kabar tersebut. Dan Madrid masih tetap dipercaya paling favorit untuk mendapatkan pemain 18 tahun tersebut.

Manchester City akan bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Mbappe. Klub asal Inggris tersebut siap tarung harga dengan Real Madrid.

Menurut Daily Mirror, kemungkinan Mbappe pindah Real akan membuat masa depan Bale di Santiago Bernabeu tidak jelas. Oleh sebab itu, mantan pemain Tottenham tersebut dipercaya akan dilepas ke MU. Sehingga dengan hasil penjualan itu, dananya bisa digunakan meningkatkan modal bagi Madrid untuk mendapatkan Mbappe.

Bale pindah ke Madrid pada tahun 2013 lalu sebagai pemain termahal di dunia pada saat itu dengan harga 86 juta pounds. Saat ini ia masih punya kontrak hingga 2022 mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment