Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ariel Tatum Dan Ryuji Utomo Putus, Benarkah?

Ariel Tatum Dan Ryuji Utomo Putus, Benarkah?

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kabar tak sedap menerpa hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Ryuji menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ariel. Tak ada lagi foto-foto Ariel dalam akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum, tak lama setelah menjalin asmara dengan bek Persija Jakarta, memilih untuk menutup akun istragram milik. Kini, pada akun tersebut, hanya tersisa satu foto yang mengabadikan momen kemesraan keduanya.

Netizen mempertanyakan mengapa Ryuji menghapus foto Ariel. Mereka juga mempertanyakan apakah hubungan mereka yang baru berjalan seumur jagung itu telah putus.

Ini beberapa komentar netizen di Instagram Ryuji :
winnyirva: Kog foto yg sma arieltatum udah ga ada sii bang ??? @ryujiutomo

novaldierdiansyah00: Kayanya udah putus nih sama @arieltatum kok fotonya nggak di pasang apa gara gara haters mas bro kalian sampe udahan kalo bisa lanjutin dong biar ada penyemangat baik di timnas maupun persija haters sudah biasa

luisfrnnd666: Bang udh ptus ya ama Ariel tatum hehe

kangsayurr: Ciee putus nih bang

Hal ini tentu menimbulkan tanya, apakah pasangan yang kemarin begitu mesra itu sudah putus? Kalau tidak, mengapa Ryuji menghapus semua foto kekasihnya dari laman pribadinya?

Sayangnya pertanyaan ini belum terjawab, karena Ryuji tak menjawab apapun pertanyaan dari netizen soal hubungannya dengan Ariel. Sementara itu aktris dan penyanyi cantik itu sudah cukup lama tidak aktif di Instagram.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment