Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Usai Injak-Injak Situs Bersejarah di Yogyakarta Ricky Komo Akhirnya Minta Maaf


BERITA TERKINI - Usai Injak-Injak Situs Bersejarah di Yogyakarta Ricky Komo Akhirnya Minta Maaf


BERITA TERKINI - Usai Injak-Injak Situs Bersejarah di Yogyakarta Ricky Komo Akhirnya Minta Maaf

Cumapoker - Aksi tidak sopan Ricky Komo saat berada di kawasan Plengkung Gading, Yogyakarta, sempat membuat geram netter. Berikut permohonan maaf Komo atas aksinya tersebut.

Aksi presenter Ricky Komo menginjak-injak Plengkung Gading di Yogyakarta membuat netter heboh. Putri Sri Sultan Hamengku Buwana X, Gusti Raden Ajeng Nurastuti Wijareni atau GKR Bendara bahkan sampai ikut berkomentar soal aksi Komo tersebut. 

Seolah tak kuasa menahan cacian netter, Komo pun akhirnya meminta maaf lewat akun Instagram miliknya. Dalam tulisannya, presenter "Katakan Putus" itu mengaku khilaf dan bodoh. 

BERITA TERKINI - Usai Injak-Injak Situs Bersejarah di Yogyakarta Ricky Komo Akhirnya Minta Maaf


"Assallamualaikum, saya komo ricky minta maaaf sedalam dalamnyaa dan setulus tulusnya kepada keluarga Kraton dan Masyarakat Yogyakarta atas kekhilafan saya, kebodohan saya tadi siang di Plengkung Gading," tulis Ricky. "Tdk ada maksut buruk dari apa yang saya lakukan itu semua karna ketidaktahuan saya. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnyaa." 

Di akhir tulisannya, Ricky pun berterimakasih kepada keluarga Kraton dan netter yang sudah memperingatkannya. "Dan terimakasi buat keluarga kraton yang sudah mengingatkan saya.. temen2 yang sudah mengingatkan saya untuk menjadi org yang lebih baik lagi.. saya komo ricky. Wassallamualaikum," lanjut Ricky. 

Sebelumnya, Komo tampak menginjak-injak salah satu situs bersejarah di Yogyakarta. Dalam video yang beredar di media sosial, Komo tampak berdiri di atas situs dan memilih berjalan di tepi tembok ketimbang menaiki tangga yang sudah disediakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment