Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ibu yang Menyiksa Anaknya di Bali Sudah Jadi Tersangka

Ibu yang Menyiksa Anaknya di Bali Sudah Jadi Tersangka

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Mariana Dangu, ibu yang menganiaya bayinya di Bali ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini mencuat setelah video penganiyaan terhadap bayi berinisial J itu beredar di media sosial.

Polisi menetapkan Mariana Dangu sebagai tersangka setelah memeriksa sejumlah saksi. "Tersangka Mariana Dangu sudah ditangkap dan ditahan," kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, Sabtu (29/7/2017) malam.

Hengky mengatakan, polisi saat ini melakukan pemeriksaaan kepada Mariana Dangu. Dirinya mengatakan pemeriksaan juga dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan dari tersangka.

"Melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka. Melakukan pemeriksaan saksi-saksi lain yang terkait," tuturnya

Sebelumnya diberitakan, Baby J adalah anak Mariana Dangu (Merry) dan Otmar Daniel Adelsbeger. Otmar diketahui sebagai warga negara Austria dan bekerja sebagai instruktur ski salju di negara asalnya.

Mariana diduga melakukan kekerasan terhadap darah dagingnya itu dan merekam aksinya melalui kamera ponsel. Mariana juga diduga mengalami depresi, bipolar disorder, dan baby blues sehingga Baby J diambil darinya, lalu dilindungi Dinas Sosial Pemprov Bali dan ditampung di Yayasan Metta Mama dan Maggha.

Alasan ibu kandung Baby J menyiksa anaknya karena dia merasa disakiti oleh suaminya tidak bisa diterima. Harusnya sebagai ibu, dia bisa melindungi dan memberikan kasih sayang untuk anaknya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment