Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Video yang Membongkar Trik Demian Ini Dibully Netizen

Video yang Membongkar Trik Demian Ini Dibully Netizen

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pesulap Demian Aditya berhasil memikat perhatian juri pada penampilan keduanya di ajang America's Got Talent. Videonya pun berhasil bertengger di deretan pertama trending YouTube.

Banyak warganet yang memuji aksi Demian yang menantang maut dengan mengubur dirinya dalam keadaan terikat.

Tidak terkecuali seorang YouTuber bernama Glenn Julifer yang memberikan komentarnya tentang penampilan Demian. Bahkan pada vlog yang ia unggah, ia nekat memberi judul Membongkar Trik Sulap ke-2 Demian Aditya di America's Got Talent.

Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, awalnya Glenn terlihat menyimak cuplikan aksi kedua Demian itu. Setelah itu dia memberi sedikit kata pengantar, sebelum kemudian melanjutkan menonton tayangan sambil berkomentar. Dia banyak berkomentar sembari memuji aksi Demian yang menantang maut dengan mengubur diri dalam keadaan terikat.

"That's cool. First of all, itu keren banget! Gue nggak expect dia bakal jadi kayak di perform sebelumnya di mana dia jadi kru membernya lagi, kayak transform gitu," ujarnya.

Nyatanya, hingga di akhir videonya yang berdurasi sekitar 10 menit, Glenn tak kunjung membeberkan trik sulap Demian yang ia klaim sebelumnya. Dia malah memuji dan menghargai aksi Demian sebagai pesulap yang telah mengharumkan nama Indonesia.

Lebih jauh, Glenn juga menambahkan bahwa dirinya sengaja menuliskan judul "trik sulap" agar semua orang bisa menikmati sulap itu sendiri.

"Ya, namanya magic, ya fake. Kalau mau magic yang real, mendingan lo ke dukun sana. Kenapa gue pasang judulnya 'trik', judulnya sulap, biar kalian semua tahu trik sulap ini, sadar kalau itu nggak penting. Yang penting itu nikmatin art of magic-nya," ujarnya.

Namun video yang dibuat oleh Glenn ini justru memicu komentar buruk warganet yang merasa dibohongi dengan judul yang ditulisnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment