Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Choel Mallarangeng Dieksekusi Ke Lapas Sukamiskin

Choel Mallarangeng Dieksekusi Ke Lapas Sukamiskin

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeksekusi adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Andi Zulkarnain Mallarangeng alias Choel ke Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Hari telah dilakukan eksekusi," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, dalam sidang putusan, Choel menyatakan menerima vonis yang diputuskan majelis hakim pada Pengadilan Tipikor Jakarta. Choel menyatakan siap menjalani masa hukuman 3,5 tahun penjara.

"Terima kasih kepada majelis hakim yang terhormat. Saya menerima putusan yang telah ditetapkan, saya ikhlas menjalani hukuman atas kekhilafan yang telah saya lakukan," ujar Choel seusai hakim membacakan amar putusan.

Choel terbukti bersalah menerima suap terkait proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor.

"Menyatakan terdakwa Andi Zulkarnaen Mallarangeng terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi," ujar hakim ketua Baslin Sinaga membacakan amar putusan dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Bungur Besar, Jakarta Pusat, Kamis (6/7).

Dalam dakwaan jaksa KPK, Choel terbukti memperkaya diri dan kakaknya Andi Alfian Mallarangeng, sebesar Rp 4 miliar dan 550.000 dollar AS. Choel juga didakwa merugikan negara sebesar Rp 464,3 miliar dalam proyek di Hambalang.

Masuknya Choel Mallarangeng ke Lapas Sukamiskin menandai babak baru kehidupannya di lapas legendaris tersebut.

Sebelumnya atau pekan lalu, kakak Choel yakni, Andi Alfian Mallarangeng justru baru saja bebas dari Lapas Sukamiskin.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment