Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Tyas Mirasih Resmi Menikah Dengan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih Resmi Menikah Dengan Raiden Soedjono

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Aktris juga model Tyas Mirasih hari ini, Sabtu 8 Juli 2017 menikah. Dalam undangan yang tersebar, akad nikah Tyas dengan Raden Muhammad Soedjono akan dilangsungkan di Plataran Cilandak Jakarta. Resepsi pernikahan pun di lokasi yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Untuk mempersiapkan pernikahannya, pagi tadi Tyas sudah merias diri. Dalam akunnya di Instagram, tyasmirasih, dia juga memamerkan foto tengah berdandan.

Dalam caption foto beberapa menit yang lalu, dia menulis, "This is it!! Bismillah! Bless our journey Allah," tulisnya Sabtu, 8 Juli 2017.

Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran. Selanjutnya Tyas memohon izin kepada kakak dan Ibundanya, seraya meminta maaf.

"Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya Tyas mohon maaf, bila banyak kesalahan dan kekhilafan, baik yang sengaja maupun enggak disengaja," ujar Tyas.

"Tyas minta doa restu ke mama, Tyas mohon nikahkan dan kawinkan Tyas dengan dia. Semoga dengan restu mama dan kakak, pernikahan Tyas diridhoi dan dalam lindungan Allah SWT," sambungnya.

Kemudian, kakak Tyas, Mirza Arya Hadi menikahkan keduanya.

"Raden Muhamad Seodjono, saya nikahkan dan kawinkan kamu dengan adik kandung saya, Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram tunai," ujarnya.

Lalu, Raden menjawab, "Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut tunai".

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment