Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Kesalahan Teknis, Bom Panci Meledak Saat Agus Sedang Jualan

Kesalahan Teknis, Bom Panci Meledak Saat Agus Sedang Jualan

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polisi menangkap Agus Wiguna (21) terduga pelaku perakit bom panci yang meledak di rumah kontrakan di Buahbatu, Bandung. Bom panci tersebut meledak saat Agus sedang berjualan bakso goreng.

"Saksi bernama Adin (42) menjemput penghuni kamar yang meledak karena sedang berjualan bakso goreng," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto, Sabtu (8/7/2017).

Adin menemui Agus di wilayah Cidurian. Setelah itu dia diajak ke lokasi ledakan yang berada di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum RT 07/11, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Saat ditemui tersangka sedang berjualan, lalu diajak ke TKP. Namun pengurus RW 11 berinisiatif membawanya ke kantor RT 07," ujarnya.

Setelah diamankan polisi, Agus langsung dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu jajaran Polrestabes Bandung langsung melakukan olah TKP dan menyita sejumlah barang bukti dari kamar kontrakan Agus. Di antaranya sebuah panci yang sudah rusak akibat ledakan, paku sisa ledakan, dan sejumlah barang lainnya. Polisi terus mengembangkan kasus ini dengan mendatangi rumah orangtuan Agus di Bungbulang.

"Polisi langsung bertindak cepat dengan mengamankan TKP dan menyita barang bukti serta bergerak ke rumah orangtuanya di Garut," kata dia kepada para wartawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dia menyatakan belajar membuat bom panci dari internet. Sedianya, bom panci buatannya akan diledakkan di sejumlah titik di Kota Bandung di antaranya rumah makan di kawasan Braga dan Astanaanyar, serta rumah ibadah di Buahbatu.

Di lokasi kontrakan, polisi menemukan surat dengan tulisan tangan yang diduga milik pelaku sebelum kejadian bom meledak.

Berikut petikan surat yang di tulis tangan.

DEMI ALLAH DAN RASULULLAH SAYA SELAKUHAMBA ALLAH DAN UMAT RASULULLAH UNTUK IKUT SERTA DALAM TEGAKNYA DIN ALLAH YANG KAFFAH SESUAI SUNAH RASULULLAH MENUMPAS KEDZALIMAN DAN KESYIRIKAN DENGAN INI SAYA BERSIKERAS UNTUK SELALU

1.BERTAKWA KEPADA ALLAH DALAM MENJALANKAN TAUHID INI BAIK DALAM SUSAH SENANG SEMANGAT MALAS LAPANG MAUPUN SEMPIT

2. SAYA BERBAIAT KHILAFAH DAULAH ISLAMIYAH ABUBAKAR AL BAGDADI UNTUK PATUH DAN TAAT KEPADA PERINTAHNYA BAIK DALAM KEADAAN SENANG SEDIH SUSAH LAPANG ATAUPUN SEMPIT SAYA TIDAK MUNGKIN MEREBUT KEKUASAAN DARI NYA/PEMILIKNYA

3.DALAM WAKTU INI SAYA BERTEKAD UNTUK BERLATIH MENGHAFAL DALIL HADIST DAN QURAN BERLATIH BELADIRI YANG DIKUASAI OLAH RAGA JASMANI DAN ROHANI BERUSAHA MENJALANKAN SUNAH RASULULLAH

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment