Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Rosita Siswi Dengan Kontroversi Tabungan Sekolah Itu Meninggal Dunia

Rosita Siswi Dengan Kontroversi Tabungan Sekolah Itu Meninggal Dunia

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9
 
Rosita, siswi sebuah MTs Negeri di Kabupaten Malang yang sempat viral lantaran tabungannya beda versi soal nominal dengan pihak sekolahnya. Rosita ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, pukul 05.00 WIB.

Malam sebelum ditemukan meninggal, korban dimasakin nasi dengan ikan gurame dan sambal lalapan oleh ibunya, Wijiyati. Ketika itu, korban masih makan dengan normal.

Namun setelah makan, korban merasa pusing dan akhirnya istirahat di dalam kamarnya. Pagi keesokan harinya, saat ibunya berniat membangunkannya, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar untuk menjalani pemeriksaan.

"Korban meninggal, ditemukan di dalam kamar dengan mulut berbusa," terang Kasat Reskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu, Jumat siang.

Azi mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara serta jenazah korban, belum ditemukan adanya tindak kekerasan. Penyebab, kematian Rosita hingga kini masih dalam penyelidikan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, masih kami selidiki," ungkap Azi.

Jenazah Rosita dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani visum. Pihak kepolisian sendiri belum bisa meminta keterangan dari orangtua korban. Mereka juga menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah Rosita.

Putri pasangan Wijiyati (37) dan Suliono (42) itu sempat ramai diberitakan lantaran uang tabungannya tidak diakui tempat sekolahnya. Menurut pihak sekolah jumlah tabungan Rosita, sesuai catatan, hanya sebesar Rp 135 ribu. Tapi, versi ibu Rosita jumlah tabungan putrinya mencapai Rp 42,7 juta.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment