Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Pindah Ke Everton Rooney Merasa Tak Layak Bermain di Timnas Inggris

BERITA TERKINI - Pindah Ke Everton Rooney Merasa Tak Layak Bermain di Timnas Inggris


BERITA TERKINI - Pindah Ke Everton Rooney Merasa Tak Layak Bermain di Timnas Inggris

Cumapoker - Wayne Rooney menyadari bahwa untuk saat ini dirinya memang tidak layak untuk bermain di timnas Inggris. Namun, Rooney punya ambisi besar untuk menggapainya kembali setelah gabung Everton.

Rooney, top skor sepanjang masa Inggris, belakangan memang tidak masuk dalam skuat pilihan pelatih Gareth Southgate. Rooney mengaku legowo dengan putusan Southgate karena ia memang tidak banyak bermain saat masih bersama Manchester United.

"Southgate harus membuat keputusan, sama seperti yang Jose Mourinho lakukan, tapi saya sudah bicara padanya. Saya tidak memainkan sepakbola yang baik dan saya rasa, Anda tidak tidak harus bermain untuk timnas jika Anda tidak bermain di klub," terang Rooney.

BERITA TERKINI - Pindah Ke Everton Rooney Merasa Tak Layak Bermain di Timnas Inggris


"Jadi, saya sepenuhnya mengerti keputusannya. Southgate berkata, jika saya bermain setiap minggu, maka pintu akan kembali dibuka," sambungnya.

Rooney akhirnya memang meninggalkan United yang tidak lagi memasukkan namanya dalam rencana musim depan. Ia pindah ke Everton, klubnya di masa kecil dan saat menjalani debur profesional. Rooney pun berharap bisa tampil reguler dan kembali ke skuat Tiga Singa.

"Seperti yang Anda ketahui, saya sangat senang bermain untuk Inggris."

"Akan sangat bagus jika saya mampu untuk melakukannya [bermain reguler di Everton]. Jadi, jika saya melakukan tugas dengan baik di sini, maka saya yakin bahwa punya peluang untuk masuk dalam skuat [Inggris]," tutup Rooney.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment