Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anak Tukang Becak Mendadak Menjadi Jutawan Berkat Tutup Teh Botol Ichitan

Anak Tukang Becak Mendadak Menjadi Jutawan Berkat Tutup Teh Botol Ichitan 

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Muhammad Akil, anak tukang becak, mendadak jadi jutawan, Selasa (18/7/2017).

Warga Jl Gunung Latimojong 3, Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan ini terpilih menjadi salah satu dari 30 pemenang hadiah uang tunai sebesar Rp 300 juta dari tutup botol minuman teh Ichitan dari beberapa kota di Indonesia.

Akil menemukan tulisan Rp 300 juta dalam tutup botol tersebut saat membeli minuman di salah satu mini market di Jalan Penghibur Makassar.

“Iye saya beli di mini market Jalan Penghibur,” ucapnya saat ditanyai wartawan, Selasa (18/7/2017).

Setelah mengecek keaslian tutup botol tersebut, pihak Ichitan membenarkannya. VR Agency Ichitan, Sammy, mengatakan, Ichitan memang benar mengadakan undian tersebut.

Akil yang bekerja sebagai penjaga di salah satu toko onderdil motor itu, tak mampu menahan air mata haru atas rezeki mendadak yang diterima. Mempunyai uang Rp300 juta bagaikan mimpi bagi Akil dan keluarga.

Betapa tidak, selama ini mereka hidup dengan serba kekurangan. Ayahnya hanya seorang pengayuh becak. Namun ketulusan dan keikhlasan hati Akil dan keluarga telah membawa berkah bagi kehidupan mereka. Kini Akil dan keluarga punya harapan untuk bisa menjalani hidup yang lebih layak.

“Mau saya tabung, untuk bantu adik sekolah,” kata pemuda lajang itu.

Uang senilai 300 juta itu langsung diserahkan oleh Tim Ichitan dikediaman Akil di Jalan Gunung Latimojong 3 Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Tim Ichitan dan masyarakat yang menyaksikan penyerahan hadiah pun tidak bisa menahan rasa bahagia sekaligus haru ketika melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Akil dan keluarganya.

Ichitan menyebarkan 30 tutup botol yang bertuliskan hadiah Rp300 juta di seluruh Indonesia. Saat ini telah ada 26 orang yang beruntung mendapatkannya termasuk Akil.

"Sekarang masih tersisa 4 tutup botol saja yang belum mendapatkannya. Saya harap beberapa orang yang beruntung segera menghubungi karena pengundian ini akan berakhir Juli ini," jelas Sammy.

Ichitan sendiri menyebar hadiah dengan total nilai Rp9 miliar di seluruh Indonesia. Sebelum Akil, pihak Ichitan menyerahkan hadiah serupa kepada seorang pemenang asal Cirebon. Seluruh hadiah yang diterima para pemenang pun, pajaknya telah ditanggung oleh pihak Ichitan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment