Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Umumkan Hamil dan Akan Nikah,Lee Si Young 'Lookout'


BERITA TERKINI -  Umumkan Hamil dan Akan Nikah,Lee Si Young 'Lookout'


BERITA TERKINI -  Umumkan Hamil dan Akan Nikah,Lee Si Young 'Lookout'

CumaPoker - Kabar mengejutkan terkait artis Korea kembali membuat publik geger. Kali ini, aktris Lee Si Young mengumumkan berita bahagia yang tak lain adalah kehamilannya. 

Si Young dengan gembira mengungkap tengah hamil 14 minggu. Tak hanya itu, aktris yang berperan di "Lookout" ini juga mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih pada 30 September mendatang. 

Halo, ini Lee Si Young. Ini sedikit memalukan, tapi ini pertama kalinya aku menulis surat melalui media sosial. Aku ingin menjadi orang pertama yang berbagi berita secara pribadi. Aku berharap kesalahpahaman tidak akan terjadi jika aku membagikan berita itu sendiri. 

Aku berencana menikahi orang yang aku cintai di musim gugur tahun ini. Mungkin agak mendadak, tapi setelah drama selesai, aku mendiskusikannya dengan keluarga dan kami sampai pada kesimpulan ini. Alasan mengapa kami tiba-tiba menjadwalkan rencana untuk upacara tersebut adalah karena aku hamil 14 minggu dan akan segera menjadi ibu. 

Aku tahu tentang hal itu saat sedang syuting untuk drama ini, jadi aku khawatir dan sedikit takut dengan berita yang tiba-tiba, tapi pertama-tama aku bersyukur bahwa sebuah kehidupan baru akan segera datang. Tapi karena aku memiliki jadwal yang begitu sibuk, sejujurnya aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku juga tidak ingin tim produksi drama menerima kerusakan jika berita tersebut keluar, jadi aku tidak bisa memberi tahu siapapun. 

BERITA TERKINI -  Umumkan Hamil dan Akan Nikah,Lee Si Young 'Lookout'


Kekhawatiran terbesar aku adalah drama kami akan menjadi terganggu, jadi calon suamiku dan aku tidak memberi tahu staf, keluarga kami, dan bahkan agensi sampai drama selesai. Tentu adegan action yang kulakukan tidak mudah, tapi saat melihat bayi tumbuh dengan sehat memberiku keberanian, aku menjadi lebih positif saat syuting daripada saat syuting sebelumnya. 

Karena itu bukan hanya tentang aku lagi, aku menjadi lebih berani dan bersyukur saat melakukan adegan action. Sebelum menulis pesan ini, aku secara pribadi mengatakan kepada direksi dan staf juga agensi tentang kondisiku, dan mereka menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka merasa kasihan karena tidak tahu. Setelah berdiskusi dengan kedua keluarga, kami memutuskan untuk mengadakan pernikahan pada tanggal 30 September tahun ini. 

Ke depan, aku akan bekerja keras selama syuting yang tersisa dan aku berencana untuk bekerja keras untuk mempersiapkan diri menjadi ibu yang baik. Aku akan berusaha untuk menjadi lebih rendah hati dan bersyukur sebagai istri dan ibu yang baik. Aku sangat menghargai jika Anda dapat mendukung kami. Terima kasih.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00169607.html#ixzz4mpGg9E3r

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment