Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Bandar Narkoba Pemilik 3 KG Sabu Ditembak Mati

Bandar Narkoba Pemilik 3 KG Sabu Ditembak Mati

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur menembak mati Achmad Sugianto (26), salah seorang dari dua kurir tiga kilogram sabu-sabu di wilayah Pasuruan-Probolinggo, Ahad (30/7).

Kabid Pemberantasan BNNP Jatim AKBP Wisnu Candra di Surabaya, Ahad malam membenarkan, warga Karang Sentul, Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan itu ditembak mati setelah kabur saat hendak ditangkap.

"Kami sempat menembakkan 3 kali tembakan peringatan, tapi tak digubris. Kami akhirnya melakukan tindakan tegas menembak pelaku," terang Wisnu.

Sementara itu, rekan Achmad Sugianto, Totok Suryanto (50) warga Kampung Baru, Gading Kodya, Pasuruan berhasil ditangkap. Wisnu menuturkan, kedua pelaku ini memang kerap beraksi mengedarkan narkoba di Pasuruan dan Probolinggo.

"Kami sudah memburu pelaku narkoba cukup lama, karena aksinya dalam peredaran gelap narkoba," kata Wisnu.

Dari dua pelaku ini petugas BNNP mengamankan sedikitnya 3 Kg sabu siap edar.

Bagaimana Sugianto dan Suryanto menyimpan sabu seberat 3 kilogram itu?

“Barang bukti sabu seberat 3 kg itu ditaruh di dalam ransel warna biru. Sabu itu dibagi dalam tiga paket yang dibungkus dengan lakban warna cokelat,” jelas Wisnu.

Selain mengamankan 3 kg sabu-sabu, penyidik juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya. Diantaranya, tiga buah telepon genggam dan 2 buah ATM.

Modus operandi yang dilakukan keduanya adalah sebagai kurir penerima yang beroperasi di wilayah Pasuruan, keduanya  menerima penitipan dari kurir pengirim di pinggir jalan, selanjutnya dibawa ke save house (Gudang)untuk dikemas dalam peket-paket siap edar.

Kepala BNNP Jatim, Brigjen Fatkhur Rahman membenarkan tentang dua pengedar yang dibekuk itu. Dua pelaku ditangkap berdasarkan informasi masyarakat  tentang maraknya peredaran sabu di wilayah Pasuruan-Probolinggo. Setelah dilakukan penyelidikan terhadap peredaran narkotika di wilayah itu, akhirnya terfokus pada kegiatan kurir bernama Suryanto.

“Pelaku ini tidak terkoneksi dengan jaringan Surabaya, namun intensitas distribusinya cukup tinggi,” sebut Fatkhur Rahman, Minggu (30/7/2017).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment