Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - 2 Pelaku Lain Pembacok Ahli IT Ditangkap di Bandung

2 Pelaku Lain Pembacok Ahli IT Ditangkap di Bandung

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polisi kembali menangkap dua pelaku lain kasus pengeroyokan pakar telematika dari ITB, Hermansyah. Kedua pelaku yang ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat, yakni Erick Birahy dan Richard Patipelu.

"Pelaku atas nama Erick Birahy dan Richard Patipelu telah diamankan di daerah Bandung," kata Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hendy F Kurniawan saat dikonfirmasi, Kamis (13/7/2017).

Richard merupakan pelaku yang satu mobil dengan Edwin Hitipeuw (37) yang sebelumnya telah diringkus. Polisi lebih dahulu menangkap Edwin dan Lauren Paliyama (31) di Jalan Dewi Sartika, Depok, Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari.

Dengan tertangkapnya Richard dan Erick, maka polisi sudah meringkus empat orang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap Hermansyah. Polisi masih memburu satu pelaku lainnya bernama Siska.

Saat melancarkan aksinya, pelaku diketahui menggunakan dua mobil, yakni Honda City dan Toyota Yaris.

Honda City digunakan oleh Richard dan Erick. Sedangkan Toyota Yaris oleh Laurens, Edwin, dan seorang lainnya yang masih buron.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti Toyota Yaris yang digunakan pelaku. "Untuk barang bukti mobil Yaris sudah kita dapatkan di Bandung, tinggal yang Honda City," tutur Hendy.

Motiv sementara para pelaku melakukan penyerangan akibat minuman keras dan bersenggolan dengan mobil adik Hermansyah di KM6 Tol Jagorawi.

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan berhasil menangkap pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Dua pelaku disergap di kawasan Depok, Jawa Barat, atas kasus pengeroyokan pada Minggu (9/7) lalu.

Kedua pelaku adalah Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Mereka disergap tim gabungan dari Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dan Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, pada Rabu (12/7) sekitar pukul 01.00 WIB.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment