Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Luna Maya Cerita Diganggu Makhluk Halus Dalam Film The Doll 2

Luna Maya Cerita Diganggu Makhluk Halus Dalam Film The Doll 2

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Luna Maya mengungkap kisah seram yang dialaminya selama proses syuting film The Doll 2, termasuk gangguan makhluk halus.

Hal tersebut dialami seorang anak kecil pendukung film tersebut. "Saat berada di ayunan, ia tiba-tiba menangis dan menjerit," kata Luna saat promo The Doll 2 di Hartono Mall Solo Baru, Senin (24/7/2017).

Kejadian tersebut tentu saja membuat Luna dan kru lainnya terkejut. Sang anak kecil tadi sampai mengatakan sesuatu yang sangat menyeramkan.

"Ada suara, 'aku bunuh kamu.' Lalu dia bilang tidak mau syuting di situ lagi," Luna menirukan cerita si anak kecil tadi.

"Pas The Doll (boneka) digantung, anak kecil itu juga ngelihat ada yang gelantungan di pohon gitu," tambah Luna Maya.

Setelah ditelusuri, dengan menyertakan seorang paranormal yang dapat berkomunikasi dengan makhluk gaib, gangguan yang diterima anak kecil pemeran Keyla lantaran makhluk di sekitar lokasi syuting merasa terganggu.

Akhirnya, kru memutuskan memindahkan lokasi syuting. Mereka khawatir akan semakin banyak gangguan dari makhluk halus jika syuting masih di lokasi tersebut.

Sementara itu, pemain lainnya Sara Wijayanto mengungkapkan bahwa film The Doll 2 ini lebih seram dibandingkan dengan film sebelumnya. Pasalnya, di film ini teror yang disajikan akan semakin banyak dan semakin menegangkan.

"Film ini itu lebih seram, lebih banyak darah dan lebih banyak terornya dibandingkan dengan yang pertama," lanjut Sara Wijayanto.

Film The Doll 2 mengisahkan sebuah teror menegangkan yang dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya.

Teror semakin menjadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri. The Doll 2 akan tayang pada 20 Juli 2017 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment