Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Opick Poligami, Begini Curhatan Sang Istri

Opick Poligami, Begini Curhatan Sang Istri

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kabar perceraian penyanyi religius sekaligus pendakwah Opick masih mengagetkan banyak pihak.

Pasalnya, Opick dan istrinya Dian Rositaningrum merupakan pasangan suami istri yang serasi dan tak pernah diterpa oleh kabar miring.

Bahkan, mereka selalu menunjukkan keromantisan dan kekompakan mereka di depan media. Dian pun sempat mencurahkan isi hatinya di akun sosial medianya.

Dalam tulisannya, Dian menyebut poligami yang dilakukan secara diam-diam.

"Bagaimana semua istri bisa menerima dengan iman, dengan kesungguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi?" tulis Dian.

Di lain tempat, beredarnya isu perceraian dirinya bersama Dian, dengan jawaban diplomatis Opick mengatakan apabila dirinya tidak bisa mengiakan dan tidak bisa mengatakan tidak terkait perceraian dirinya Bersama sang istri.

” Saya nggak mengiyakan dan tidak bilang nggak juga, mohon doanya saja supaya kami diberikan jalan yang terbaik,” kata Opick, 18 Agustus 2017

Tak hanya itu Dian juga membeberkan bahwa suaminya dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 dan 20 anak santri penghafal Alquran.”

Dian pun merasa jika dirinya telah dijebak oleh sang suami. Apalagi istri muda Opick merupakan rekan kerjanya. Tak heran jika akhirnya ia pun memutuskan untuk berpisah.

“Ya (dijebak), karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir. Terima lah maka kau masuk surga,” ujar Dian.

Padahal menurutnya, masuk surga buakan karena berpoligami, melainkan akhlak yang baik dan takut pada Tuhan. Kalau perceriaan seperti ini, maka anak-anak yang menjadi korbannya. Padahal seharunya anak-anak dapat hidup bersama ibu dan ayahnya.

“Hallo masuk surga bukan karena poligami. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah SWT. Cerai taruhannya, anak-anak korbannya, harusnya dia bisa hidup bersama ibu dan bapaknya,” terang Dian.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment