Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Tiga perampok di tembak oleh polisi

Tiga perampok di tembak oleh polisi

 

Cumapoker - Satuan Reskrim Polres Siak menembak tiga orang perampok bersenjata api karena berusaha melarikan diri saat ditangkap pada Senin dini hari. Mereka ditangkap usai beraksi di Kecamatan Koto Gasip, Kabupaten Siak Provinsi Riau pada 19 Agustus lalu.

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggolan mengatakan, ketiga tersangka berinisial MS alias Heri (35) St alias Pak De (64) dan Adi (34). Mereka ditangkap di tiga lokasi berbeda. Polisi juga menyita dua pucuk senjata api rakitan laras pendek serta 11 butir peluru.

"Penangkapan awal terhadap tersangka MS, ketika itu dia berada di Simpang 4 Kilo 11, Jalan Lintas Perawang. ‎Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap badan dan mobil yang dikendarainya. Ditemukan dua pucuk senjata api laras pendek rakitan yang disembunyikan di bawah kursi tengah," kata Restika.

Selanjutnya polisi menginterogasi tersangka dan mendapatkan informasi pelaku perampokan lainya. Dari situ, petugas mencari keberadaan temannya dan berhasil menangkap St alias Pakde di Desa Dayun, Kabupaten Siak.

"Saat ditangkap, tersangka Pak De ini berupaya melarikan diri dari rumahnya. Lalu petugas melakukan pengembangan mencari pelaku satu lagi," jelas Restika.

Tak butuh waktu lama, tersangka lain yang diketahui bernama Adi berhasil ditangkap polisi saat berada di Jalan Pertamina Desa Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasip. Pelaku juga ditembak aparat karena berupaya melawan.

Selain senjata api rakitan yang diduga dipakai untuk merampok, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor CB 150 R yang digunakan mereka untuk melancarkan aksi kejahatannya, 11 butir peluru tajam, uang tunai Rp 4.510.000 serta BPKB kendaraan milik korbannya.

MS alias Heri merupakan warga asal Kabupaten Labuhanbatu, Pak De dari Kecamatan Lubuk Jambi serta Adi dari Desa Sei Pinang Kecamatan Labuhanbatu. Ketiganya melakukan perampokan di Jalan PT KTU Astra, Desa Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasip pada 19 Agustus 2017 lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment