Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Jika Ingin Dembele Barca Harus Berani Bayar 150 Juta Euro


BERITA TERKINI  -  Jika Ingin Dembele Barca Harus Berani Bayar 150 Juta Euro


BERITA TERKINI  -  Jika Ingin Dembele Barca Harus Berani Bayar 150 Juta Euro

CumaPoker - Borussia Dortmund mengambil langkah yang strategis dengan mematok harga yang tinggi untuk pemain bidikan Barcelona, Ousmane Dembele. Dortmund baru akan melepas sang pemain jika ada tawaran 150 juta euro.

Selain Philippe Coutinho, nama Dembele masuk dalam daftar paling atas pemain bidikan Barcelona di bursa transfer musim panas 2017 ini. Pemain berusia 20 tahun akan dibeli untuk dijadikan sebagai pengganti Neymar.

Situasi inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Dortmund untuk membanderol Dembele dengan harga yang mahal. Padahal, Die Borussien hanya mengeluarkan dana 15 juta euro saat musim lalu membeli Dembele dari klub Rennes.

BERITA TERKINI  -  Jika Ingin Dembele Barca Harus Berani Bayar 150 Juta Euro


Dikutip dari L'Equipe, Dortmund ingin Dembele ditebus dengan harga 150 juta euro jika memang Barca mengincarnya.

Harga tersebut juga sudah disampaikan pada dua petinggi Barca, Oscar Grau dan Raul Sanllehi, yang beberapa waktu lalu ditugaskan untuk pergi ke Jerman. Keduanya memang mendapatkan tugas khusus untuk menyelesaikan operasi transfer Dembele.

Harga Dembele sekilas memang sangat mahal. Namun, Barca punya dana yang cukup untuk membeli pemain berusia 20 tahun. Saat ini, Blaugrana masih mengantongi uang 222 juta euro hasil penjualan Neymar ke PSG.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment