Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pria Ini Posting Foto Masjid Dijual Nego

Pria Ini Posting Foto Masjid Dijual Nego

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9


Sebuah postingan di Facebook, bikin heboh warganet sepanjang, Sabtu (12/8/2017).

Pemilik akun Hengky Khimbie mem-posting masjid Raya Singkawang dengan caption "Mesjid Rp 5000 Di jual tak pakai lagi. Nego," tulis pemilik  akun, Hengky Khimbie.

Postingan itu jelas tidak hanya viral di kalangan warganet tapi juga berhasil membuat heboh dan resah masyarakat Singkawang.

Salah satu panitia Mesjid Raya Singkawang, H Ruslan Karim mengatakan, jika pihaknya tidak pernah mau menjual mesjid tersebut.

"Sepertinya ada pihak-pihak yang ingin memancing umat Islam supaya menjadi terganggu," kata Ruslan.

Maka dari itu, dirinya meminta kepada pihak berwajib untuk bergerak cepat menindaklanjuti hal tersebut.

"Paling tidak polisi bisa mempertanyakan kepada yang bersangkutan apa kira-kira motif dan misinya seperti itu," tuturnya.

Benar tidaknya postingan itu, Ruslan menilai jika itu merupakan pelecehan agama. Seolah-olah mesjid yang menjadikan kebanggaan umat Islam di Kota Singkawang mau dijual dengan harga yang sangat murah.

"Wajib hukumnya kita marah kalau kita menemukan postingan seperti itu," ungkapnya.

Dikarenakan Indonesia merupakan negara hukum, maka biarkan hukum yang menyelesaikannya.

"Kita serahkan kepada hukum untuk menyelesaikannya," pintanya.

Tim Humas Polres singkawang bersama Kanit Reskrim Polsek Singkawang Barat pun berhasil menemui saudara Afo pemilik foto di akun itu dan mengklarifikasi yang mana foto yang bersangkutan digunakan pada akun facebook Hengky Khimbie adalah bukan dirinya.

Disampaikan pula bahwa akun yang bernama Hengky Khimbie yang telah memposting “masjid raya singkawang dijual” merupakan akun palsu.

Kapolres Singkawang,Kalimantan Barat, AKBP Sandi Alfadien Mustofa menyatakan masih melakukan penyelidikan terhadap pengguna media sosial facebook yang ingin menjual Masjid Raya Singkawang itu.

“Ini kita masih melakukan penyelidikan dan anggota lagi mengumpulkan data-data soal postingan yang dimaksud,” kata Sandi di Singkawang.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment