Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pada 17 Agustus 2017 , PT KAI Akan Gratiskan Tiket Kereta

Pada 17 Agustus 2017 , PT KAI Akan Gratiskan Tiket Kereta

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72 begitu dimeriahkan oleh semua lapisan masyarakat. Baik instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat.

Terkhusus bagi para pengguna moda transportasi massal jenis kereta. Pada 17 Agustus 2017 nantinya penumpang kereta akan mendapatkan promo gratis.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggratiskan tiket perjalanan Commuter Line Jabodetabek (KRL) dan kereta lokal. Ada 199 perjalanan kereta api lokal dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera yang akan digratiskan.

"PT KAI akan menggratiskan penuh KA dan KRL itu untuk semua rute khusus keberangkatan pada hari Kamis, tanggal 17 Agustus. Kita juga harus merdeka naik KRL," kata Dirut KAI Edi Sukmoro di Auditorium Balai Yasa Manggarai, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Calon penumpang juga bisa mengajukan refund bagi yang sudah membeli tiket keberangkatan pada 17 Agustus. Pengembalian tiket akan dilayani pada 17-18 Agustus 2017 hingga pukul 18.00 WIB.

"Bagi yang sudah membeli tiket pada keberangkatan bisa di-refund. Proses refund bisa dilakukan tanggal 17-18 Agustus sampai pukul 18.00 WIB," katanya.

Total terdapat 33 nama KA lokal (199 perjalanan) dan 918 perjalanan KRL yang tiket perjalanannya akan digratiskan bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan RI ini dengan kapasitas penumpang yang diangkut mencapai 1.216.349 orang yang terdiri dari 150.827 penumpang untuk KA lokal dan 1.065.522 penumpang untuk KRL.

"Bagi masyarakat yang ingin menggunakan moda transportasi KA lokal tersebut, bisa mendapatkan tiket gratis secara 'go show' (langsung) di loket penjualan langsung di stasiun keberangkatan pada Kamis, 17 Agustus 2017 di stasiun dengan tarif Rp0," katanya.

Edi melanjutkan, bagi pengguna jasa KRL di Jabodetabek dan sekitarnya, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai operator layanan KRL juga akan memberikan layanan gratis. Layanan gratis ini untuk seluruh pengguna KRL yang memakai Kartu Multi Trip (KMT), Tiket Harian Berjaminan (THB), dan kartu bank yang telah berkerja sama dan dapat digunakan untuk perjalanan KRL.

Edi menambahkan, Menteri BUMN dan Menteri Perhubungan mendukung secara penuh terkait program ini.

Saldo minimum yang harus dimiliki oleh pengguna KMT dan kartu bank adalah sebesar Rp 13.000, sedangkan bagi para pengguna THB tetap harus memiliki tiket sesuai relasinya dan memberikan uang jaminan kartu sebesar Rp 10.000.

Pembelian maupun pengisian relasi tidak dikenakan biaya, sementara uang jaminan juga akan dikembalikan sepenuhnya kepada pengguna saat mengembalikan kartu THB.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment