Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - BMW Memperlihatkan Mobil Mini Bahan Bakar Listrik

BMW Memperlihatkan Mobil Mini Bahan Bakar Listrik

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Perusahaan mobil Jerman, BMW, Rabu (30/08), mengumumkan rancang varian varian mobil listrik versi Mini.

Rencananya BMW - selaku pemilik Mini versi mini yang diproduksi dari versi elektrik itu dikirim Juli lalu.

Foto eksterior yang diterbitkan oleh BMW show pada umumnya hampir tidak ada perbedaan signifikan antara versi listrik dan versi biasa yang menggunakan bahan bakar fosil.

Tampaknya BMW sengaja tidak mengadopsi perubahan desain eksternal yang radikal.

"Konsep bertenaga mini baru ini akan segera dikenali dengan kisi-kisi radiator heksagonal dan juga dari lampu depan bundar," jelas BMW.

Konsep mobil mini listrik ini akan secara resmi diperkenalkan di Frankfurt Motor Show pada pertengahan September dan mulai berproduksi di pabrik Mini dekat Oxford, Inggris, pada 2019.

BMW tidak mengumumkan detail spesifikasi listrik Mini dan hanya menegaskan bahwa 'motor listrik mini akan sangat bertenaga'.

Komponen utama kendaraan - seperti motor, gearbox, dan baterai - akan diproduksi di Jerman namun perakitannya akan dilakukan di Oxford.

BMW memproduksi 36.000 unit Mini per tahun, lebih dari 60% di antaranya dibuat di pabrik mereka di Inggris. Mini dipasarkan di seluruh dunia, namun konsumen utamanya adalah Inggris yang mencatat penjualan 20% dari total penjualan Mini secara global.

Versi listrik mini akan menambah daftar mobil listrik yang telah dan akan dipasarkan di Eropa.

Jumlah pengguna jenis mobil ini di Eropa dan Amerika Utara terus bertambah dari tahun ke tahun, seiring dengan harga yang lebih terjangkau, meningkatnya jumlah stasiun pengisian bahan bakar, dan kebijakan pemerintah pro-lingkungan.

Beberapa negara di Eropa hanya berencana mengizinkan penjualan mobil listrik dalam beberapa dekade mendatang.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment