Poker. Powered by Blogger.
RSS

TANGISAN ANNIESA HASIBUAN DI BALIK JERUJI BESI

TANGISAN ANNIESA HASIBUAN DI BALIK JERUJI BESI


Air mata Anniesa Hasibuan tak terbendung, Mata sembab menangis saban hari di tahanan. Lantarab terjerat kasus penipuan kesedihan bertambah berat.

Ketika teringat dengan anak yang berusia 3 minggu tak ada dalam dekapan. Sebagai ibu Annisa sangat rindu tak mampu memberi air susu ibu kepada sang buah hati.

Anniesa diamankan bersama Andika suaminya, Pasangan suami istri ini merupakan bos First Travel. Mereka ditahan terpisah di Polda Metro Jaya, masih satu gedung namun beda block.

Selama dirumah tahanan Anissa dilarang menyusui anaknya. Setiap hari harus memompa Asi lalu di titipkan kepada kerabar untuk diberikan kepada anaknya.

Nalurinya sebagai seorang ini tak bisa dilawan membuat selalu menangis. Hampir setiap hari pasuti ini diperiksa Bareskrim Mabes Polri digedung kementerian Kelautan dan Perikanan.

Dalam salah satu video terlihat anak pertama mencari keberadaan Andika dan Anniesa. Yang terlihat sangat merindukan kedua orang tuanya.

Deski kuasa hukum Andika dan Anniesa mengakui kliennya begitu terpukul. Sejak pertama ditahan Anniesa dan Andika belum bertemu dengan kedua anaknya.

Hanya melalui poknsel pintar milik Deski, satu demi satu dan video dilihat. Pasutri ini bahagia Andika terlihat lebih tenang dan terima kenyataan.

Tetapi bagi Annies justru berat wanita ini selalu menangis melihat tingkah lucu dua anaknya dar layar ponsel.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment