Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Foto Kiki Hasibuan Mesra Dengan Sesama Jenis Heboh Di Medsos

Foto Kiki Hasibuan Mesra Dengan Sesama Jenis Heboh Di Medsos

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Usai ditangkap, foto-foto mirip adik bos First Travel, Aniesa Hasibuan, yakni Kiki Hasibuan dikuliti warganet. Terdapat sejumlah foto-foto vulgar diduga mirip kiki beradegan mesra dengan pacaranya yang juga perempuan dalam berbagai pose.

Mungkin pada awalnya akan berpikiran kalau Kiki adalah seorang laki-laki, karena terlihat dari foto tersebut.

Selain itu Kiki juga mempunyai hobi jalan-jalan ke luar negeri dengan tampilan layaknya seorang laki-laki.

Foto-foto mesra Kiki yaitu dengan seorang wanita berambut panjang dan beredar di dunia maya.

Banyak yang menganggap bahwa Kiki adalah penyuka sesama jenis. Foto kemesraan Kiki dengan pasangan sejenisnya itu diunggah oleh akun korbanfirsttravel di Instagram.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari foto itu. Jika itu benar Kiki yang kini menyandang status tersangka.

Rupanya foto-foto adegan mesra antarhubungan sejenis sudah dianggap hal biasa oleh sejumlah kalangan. Rasa berani tampil itu didorong oleh era media sosial yang membuat orang makin nekat memamerkan hal-hal yang tak semestinya di sosmed.

“Vulgar di sosmed untuk pasangan sejenis sudah biasa itu mah untuk lesbian. Enggak jauh beda dengan kaum homo yang kelaukannya suka mengumbar foto bersama pasangannya,” kata Aktivis dan Pengiat HIV dari Yayasan KAKI Denies Talu , Jumat (25/8).

Seperti diketahui, selain menyita tiga kantor utama First Travel, penyidik menyita empat mobil dan empat rumah pasangan suami istri pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Empat unit mobil milik Andika-Anniesa dan atas nama First Travelyang disita adalah Volkswagen Caravelle dengan nomor polisi F805FT, Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi F111PT, Toyota Velfire dengan nomor polisi F777NA, dan Daihatsu Sirion warna putih dengan nomor polisi B288UAN.

Perusahaan itu diduga telah melakukan penipuan terhadap lebih dari 35 ribu korban calon peserta umrah.

Banyaknya korban karena perusahaan itu memberi iming-iming umrah murah, hanya Rp 14,3 juta dari tarif normal sekitar Rp 25 juta.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment