Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Pengganti Ryan Thamrin, Dr Reisa Sangat Cantik


BERITA TERKINI -  Pengganti Ryan Thamrin, Dr Reisa Sangat Cantik


BERITA TERKINI -  Pengganti Ryan Thamrin, Dr Reisa Sangat Cantik

CumaPoker - Semenjak dr Ryan Thamrin meninggal, nama Aditya Surya Pratama langsung mencuat untuk menggantikannya di Dr Oz Indonesia. Tak hanya Ryan Thamrin, host Dr Reisa Broto Asmoro pun belakangan diketahui turut digantikan oleh seorang calon dokter muda cantik bernama Indah Kusumaningrum.

Sebelum ditunjuk menjadi host Dr Oz Indonesia, Indah Kusumaningrum yang kerap disapa Indahkus, diketahui merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani. Wanita kelahiran Padang, pada 9 April 1994 ini, menghabiskan masa remajanya dengan bersekolah di Bandung.

Selain menekuni dunia kedokteran, Indah Kusumaningrum juga memiliki keahlian di bidang menyanyi dan berakting. Wanita berusia 23 tahun ini memiliki sangat mencintai hobinya di dunia musik.

BERITA TERKINI -  Pengganti Ryan Thamrin, Dr Reisa Sangat Cantik


Bahkan, hingga kini ia telah merilis dua buah single yang merupakan lagu ciptaannya sendiri. Kedua single tersebut adalah "Inikah Cinta" dan "Jangan Melihat Tangisku".

Parasnya cantiknya yang ditambah dengan minatnya di dunia, model, tak lantas membuatnya ingin berprofesi sebagai seorang selebriti. Calon dokter ini lebih memprioritaskan pendidikan dalam hidupnya.

Dokter muda yang memiliki akun Instagram @indahkus_ ini juga sempat mengaku menjadi korban bullying saat duduk di bangku sekolah. Namun kini, ia telah menjelma sebagai dokter muda cantik dengan berbagai talente.

Pemirsa setia Dr Oz Indonesia pun banyak yang setuju dengan ditunjuknya Indah sebagai host. Terlebih, Aditya Surya Pratama yang menggantikan Ryan Thamrin memiliki wajah tampan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment