Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Menembak Mati Pelaku Teror Barcelona

Polisi Menembak Mati Pelaku Teror Barcelona

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Tersangka teror Barcelona, Younes Abouyaaqoub tamat di tangan polisi Spanyol. Pemuda 22 tahun itu tewas ditembak di tengah perburuan polisi di jalanan area Subirats, yang letaknya 40 kilometer dari Kota Barcelona. "Lokasinya dekat Sant SadurnĂ­ d'Anoia," kata pihak kepolisian seperti dikutip dari BBC, Selasa (22/8/2017).

Dilansir dari laman Arab News, Selasa (22/8), polisi mengatakan Abuyakub mengenakan sabuk bom ketika polisi menembaknya hingga tewas.

"Kepolisian Catalan telah menembak mati Younes Abouyaaqoub, sopir van dan pelaku teror Barcelona pada Kamis lalu yang menewaskan 14 orang,” kata Carles Puigdemont, kepala wilayah Catalonia kepada wartawan.

Abouyaaqoub telah menjadi buron polisi sejak Kamis lalu. Ia buron ketika selesai melakukan aksinya menabrak kerumunan di salah satu jalan terkenal, La Rambla.

Polisi mengatakan Abouyaaqoub pertama-tama melarikan diri dari Las Ramblas dengan berjalan kaki di tengah kekacauan serangan tersebut. Dalam insiden ini 13 orang tewas dan 120 lainnya terluka.

Ia kemudian membajak sebuah mobil, menusuk sopirnya, Pau Perez (34) sampai meninggal sebelum menabrak sebuah pos pemeriksaan polisi. Perez menjadi korban tewas ke-15 teror Barcelona dan Cambrils.

Ada laporan yang mengatakan, pria itu memekik 'Allahu Akbar' saat berhadapan dengan polisi di lokasi sekitar 40 kilometer dari Barcelona.

Satuan penjinak bom dengan bantuan robot dikerahkan untuk memeriksa sabuk yang diduga berisi bahan peledak tersebut.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment