Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Kenakalan Remaja Mabuk Dengan Meminum Air Rebusan Pembalut

Kenakalan Remaja Mabuk Dengan Meminum Air Rebusan Pembalut

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gara-gara trend akibat bebasnya mengakses informasi, sekelompok remaja baru gede di Pangkalpinang, Bangka Belitung, membuat racikan minuman keras yang tak lazim, lantaran mengetahuinya dari internet.

Polisi yang sudah beberapa kali mengamankan para ABG itu pun geleng-geleng kepala. Pasalnya, mereka meracik minuman keras dengan air rebusan pembalut wanita, handiplast, pempers. Bahkan kegiatan itu, telah dilakukan berkali-kali demi pesta miras dan efek mabuk.

Berdasarkan penelusuran, kami berhasil menjumpai pengguna, sebut saja namanya Kujay (14), bukan nama sebenarnya.

Remaja tanggung yang masih duduk di bangku SMP itu mengaku mengetahui pembalut bisa memabukkan setelah diberi tahu temannya di Tanjungpandan, Belitung.

"Kalau sudah mabuk, asyiknya dibawa berangin (berangin-angin), jalan jalan pakai sepeda motor. Pakai (mengendarai) motor bawaannya tegang. Biasanya pelan, tapi tegang," ucap Kujay, Senin (1/8/2016) lalu.

Anak baru gede (ABG) yang tinggal di Kecamatan Kelapa Kampit ini menerangkan langkah mengolah pembalut itu.

Langkah pertama sudah pasti beli barang. Rata rata type pembalut yang dipakai yaitu yang bersayap (wing).

Lalu, sesudah di buka dari bungkusnya, pembalut ini dimasukkan kedalam panci diisi air lantas di rebus sekitaran satu jam. Sesudah di rasa cukup, air rebusan didinginkan.

Pembalut diperas di wadah yang sama (panci), lantas siap diminum. Rasa-rasanya pahit, kelat, tutur Kujay.

Menurut dia, sesudah 1/2 jam meminum rebusan pembalut, mulai merasa mabuk. Sensasinya dapat dua sampai tiga jam.

Mabuknya, kian lebih mabuk minuman mengandung alkohol atau obat batuk paket. Mabuk dapat juga lebih lama bila ditambah menenggak minuman mengandung alkohol.

Saat ini ramai dikonsumsi, pagi, siang, serta sore. Terlebih waktu ngumpul ngumpul, umumnya kami minum diluar tempat tinggal, ditempat sepi, kata Kujay sambil memberikan pencinta mabuk pembalut umumnya anak anak SMP seusianya.

Ditambahkan oleh Bujang,bahwa dirinya juga kadang ‘kehabisan’ stok barang-barang seperti pampers,pembalut yang bersayap,dan alternatif terakhir adalah handiplast atau obat luka plester.

Kemudian, masih menurut Bujang, proses pencampuran tersebut juga cukup mudah yakni dengan merebus bahan-bahan tadi dengan air di panci, lalu dituangkan kedalam air kemasan botol. Atau jika mereka sudah ‘sakau’ biasanya langsung saja mereka masukan kedalam botol air kemasan untuk ditunggu selama 3-5 menit.

“Kalau sudah habis dibeli teman.Ya terpaksa beli yang ada aja bang, macem handiplas, trus beli air kemasan dalam botol.Celup pampers,pembalut atau handiplas tadi ke dalam air kemasan, kurangi air dalam botol sepertiga, terus celup atau rendam kedalam botol antara 3 sampai 5 menit. Kalau airnya dari air rebusan,ya tunggu sampai dingin baru diminum,”Ungkap Bujang.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment