Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - karena puntung rokek hotel di makkah kebakaran

karena puntung rokek hotel di makkah kebakaran



Cumapoker - Kebakaran hotel yang terjadi di Makkah dipastikan bukan tempat pemondokan jemaah haji Indonesia. Kebakaran kecil itu terjadi di hotel 608 atau tepatnya di Rawabi Mina Hotel Syisyah Raudhah. Hotel itu ditempat jemaah haji asal Turki.

Menurut Kepala Daerah Kerja Makkah, Nasrullah Jasam, penyebab kebakaran karena ada jemaah yang membuang puntung rokok di kardus berisi sampah dan kain ihram di tangga darurat hotel. Sempat ada api kecil namun bisa langsung dipadamkan.

"Ada jemaah merokok, puntungnya dibuang ke kardus yang berisi sampah. Kebetulan di atasnya ada kain ihram, jadi terbakar. Tapi bisa langsung dipadamkan," kata Nasrullah kepada tim Media Center Haji (MCH).

Kebakaran sudah ditangani dengan baik. "Kejadian itu di hotel yang ditinggali jemaah Turki," jelasnya.

Sebelumnya seperti dilansir dari laman the Nation, juru bicara Departemen Pertahanan Sipil Mayor Naif Al-Sharif mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran tersebut. Menurut Sharif, seluruh 6.00 jemaah haji Turki dan Yaman sudah dievakuasi. Setelah api dipadamkan, jemaah sudah kembali ke hotel.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Muhammad Hassan said...

If you set out to make me think today; mission accomplished! I really like your writing style and how you express your ideas. Thank you. domino 99

Agen Pkv Online said...

Hello kkak.kami dari situs RAJAPKV ingin mengajak kkak untuk bergabung dan bermain di situs PKV Games dengan 8 permainan.

Di situs RAJAPKV kkak bisa jadi Bandar dengan bermain BandarQ & Bandar Poker.
Min deposit murah hanya 20k.

Bonus TurnOver setiap hari 0.5% tanpa syarat turnover. yang penting bermain dan pasti dapat Bonus.

Di tunggu pendaftaran nya ya kak. ^0^
Link situs resmi: http://rajapkv.com/


Info Hubungi Kami di:
BBM : rajapkv
Wechat : RAJAPKV
Line : RAJAPKV
WA: https://wa.me/855979704997
EMAIL: csrajapkv@gmail.com

#rajapkv #situspkv #downloadpkvgames #pkvgames #pokeronlineterbaru #agenpkv #agenpkvterbaru #agenpokerpkv

Unknown said...

Rajapkv.com dengan 8 permainan POKER | DOMINO99 | ADU-Q | BANDARQ | CAPSA SUSUN | BANDAR POKER | SAKONG | BANDAR66. Dengan minimal deposit 10 ribu dan minimal withdraw 25 ribu. Semua bisa anda mainkan dalam 1 ID saja. Setiap minggu nya anda juga bisa mendapatkan bonus Turnover 0.5% yang dibagikan setiap hari jumat dan bonus referral 20% seumur hidup. Rajapkv siap melayani anda online 24 jam setiap hari nya. Anda akan di pandu oleh customer service yang sangat profesional dalam bisang judi online. Jika ada yang kurang paham atau ada kendala silakan menghubungi Livechat rajapkv.

Di tunggu pendaftaran nya ya kak. ^0^
Link situs resmi: http://rajapkv.com/

Info Hubungi Kami di:
BBM : rajapkv
Wechat : RAJAPKV
Line : RAJAPKV
WA: https://wa.me/855979704997
EMAIL: csrajapkv@gmail.com

#rajapkv #situspkv #downloadpkvgames #pkvgames #pokeronlineterbaru #agenpkv #agenpkvterbaru #agenpokerpkv #bandarpkvgames

Post a Comment