Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull

Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ramisya Bazigha, seorang bocah berusia 8 tahun meninggal akibat digigit anjing jenis pitbull classic di bagian lehernya, Minggu (6/8/2017), di rumahnya di Jalan Candi Penataran, Kelurahan Mojolangu, Kota Malang.

Anjing itu merupakan peliharaan orangtuanya. Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, mengatakan, kondisi rumah ketika itu sedang sepi. Hanya ada korban bersama neneknya, Sri Hartatik.

Tidak lama setelahnya, nenek korban yang tengah menjalankan ibadah shalat mendengar jeritan. Setelah keluar, anjing yang dalam kondisi terikat tengah mengigit leher korban.

"Kan orangtuanya tidak di rumah. Yang ada neneknya. Saat neneknya shalat dengar ada jeritan. Itu ternyata digigit anjing leher cucunya itu," katanya, Senin (7/8/2017).

Ramisya alias Sasa tewas dengan luka parah di leher dan wajah akibat diterkam anjing jenis pitbull pada Minggu sore, 5 Agustus 2017. Anjing itu sebenarnya dirantai di dalam kandang terali besi yang berada di samping teras rumah. Diduga pintu kandang terbuka, sehingga korban dalam posisi jangkauan terkaman anjing.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Saipul Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani visum. Sekitar pukul 17.00 WIB, Unit K9 Polres Kota Malang melakukan evakuasi anjing tersebut untuk diamankan.

Pertanyaan pun muncul, apakah anjing Pitbull memang bisa seganas itu pada manusia? Hery, seorang warga Bandung yang memiliki 10 anjing Pitbull pun menceritakan pengalamannya memelihara anjing yang ternyata dikenal sangat manja tersebut. Menurutnya Pitbull adalah anjing yang baik, dia bisa menjadi anjing yang sangat setia kepada pemiliknya.

“Semakin sering dilatih, maka semakin bagus. Sebulan tiga kali harus ketemu orang, dilatih, dari kecil dibawa ke tempat umum aja, dipertemukan juga dengan anjing yang lain. Kalau didikannya bagus, seumur hidup pasti bagus. Kalau di rumah dirantai nggak masalah, asalkan dididik sama pemiliknya,” jelas Hery, Senin (7/8/2017).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment