Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Bocah SD Berkelahi, 1 Meninggal Dunia

Bocah SD Berkelahi, 1 Meninggal Dunia

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Diduga berkelahi dengan temannya, seorang siswa kelas 2 SD di Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia. Keluarga pun melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Siswa SR diduga terlibat pertikaian dengan seorang teman sekelasnya DI, di halaman sekolahnya, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017) pagi.

"Wali kelas dua sempat berpapasan dengan DI. Saat itu DI menangis karena SR tidak sadarkan diri. Kepada wali kelas bernama Ruhiyat itu DI bercerita baru saja berkelahi dengan SR di halaman sekolah," kata Kapolres Sukabumi AKBP Syahduddi dalam keterangan tertulisnya.

"Mendengar pengakuan siswanya, Ruhiyat langsung ke lokasi dan langsung membawa SR ke ruang kesehatan sekolah," kata Kepala Polres Sukabumi, AKBP Syahduddi Selasa petang.

Dia menuturkan guru Ruhiyat bersama para guru lainnya berusaha menolong korban dan akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Cicantayan. Namun saat diperiksa di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia. Keluarga korban langsung membawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

"Sekarang perkaranya masih dalam penyelidikan. Jenazah diotopsi di RSUD Sekatwangi untuk mengetahui penyebab kematiannya ," ucap mantan Kepala Polres Kuningan itu.

“Kami masih mengumpulkan bukti, tapi karena pelaku dan korbannya adalah anak di bawah umur sehingga penyelidikan tentu saja berbeda untuk menjaga psikologisnya,” tambah Syahduddi.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment