Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Michael Essien Merayakan HUT-72 Di Lapas Sukamiskin

Michael Essien Merayakan HUT-72 Di Lapas Sukamiskin

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Marquee player Michael Essien sangat menikmati waktunya berada di Lapas Sukamiskin, Bandung, Kamis (18/8/2017).

Pemain Persib Bandung itu mengunjungi seorang temannya yang berada di lapas Sukamiskin. Pemain Persib Bandung ini sangat menikmati lomba panjat pinang yang didakan di dalam lapas.

Pemain yang kini membela Persib Bandung tersebut mengaku sangat senang, ia menikmati menonton panjat pinang untuk kali pertama.

Ia pun tak lupa mengucapkan ucapan selamat hari raya kemerdekaan untuk seluruh rakyat Indonesia.

I wish to extend my wholehearted congratulations to the people of Indonesia on their independence day


Seperti apa yang dipostingnya di akun media sosial Instagram. Ia berfoto dengan masyarakat Lapas Sukamiskin setelah menjalani lomba Panjat Pinang di sana. Pada captionnya ia juga ucap selamat untuk Indonesia dan mendoakan supaya Indonesia terus merdeka.

“Aku punya waktu yang hebat mengunjungi Lapas Sukamiskin hari ini (17/8/2017). Selamat kepada rakyat Indonesia pada hari kemerdekaan mereka,” tulisnya.

Ia tampak cukup kaget dengan permainan panjat pinang, dimana orang-orang bekerja keras saling menopang dengan kekompakkan demi meraih pencapaian tertinggi di atas langit. Suatu permainan yang dianggapnya menarik dan ia cukup menikmati menontonnya.

“Foto ini diambil sesaat setelah panjat pinang, itu adalah permainan yang sangat menarik, saya menikmati menontonnya untuk pertama,” lanjutnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment