Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Begini Cara Marshanda Menghilangkan Bulu Halus

Begini Cara Marshanda Menghilangkan Bulu Halus

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Marshanda menyadari betul arti sebuah penampilan bagi seorang wanita. Untuk itu ibu satu orang anak tersebut selalu memperhatikan bulu-bulu halus di tubuhnya yang selama ini dianggap mengganggu.

Pemain sinetron 'Benci Bilang Cinta' itu mengaku mencukur bulu-bulu halus di tubuhnya dengan perawatan khusus. Dengan begitu Marshanda merasa lebih percaya diri saat berada di depan publik.

Mantan istri Ben Kasyafani itu, mengaku bulu bisa membuat dirinya tidak percaya diri. Bahkan dia berani mengeluarkan sedikit uang, demi menghilangkan bulu terutama di bagian tangan dan kaki.

"Kebanyakan perempuan juga melakukan hal itu, dari bulu tangan, bulu kaki. Dan aku selalu di Zap, di bagian tangan dan kaki. Jadi memang lebih kelihatan mulus dan bersih," tandasnya.

Bagi Marshanda, walaupun sudah mempunyai satu orang anak, lakukan perawatan sangatlah penting. Selain tetap tampil cantik, Marshanda ingin selalu terlihat fresh. "Jadi walaupun sebagai seorang ibu, tapi tetep jaga penampilan agar fresh terlihat muda," katanya.

ZAP Photo Facial diketahui sebagai perawatan kecantikan menggunakan teknologi modern, yang memiliki segudang manfaat antara lain menjadikan wajah lebih cerah, bebas dari jerawat, serta halus dan mulus.

“Minggu kemarin aku mencoba Combo Hair Removal Treatment di ZAP, treatment baru disini, perpaduan antara laser dan teknologi penyinaran supaya bisa menghilangkan bulu lebih cepat lagi” ujar artis yang akrab disapa Caca ini seraya tersenyum.

Marshanda mengakui dirinya senang melakukan perawatan menghilangkan bulu pada tubuh di klinik ZAP sejak tahun 2016. “Nyaman sekali  tidak sakit kayak waxing, jadinya aku balik terus ke ZAP” tambahnya.

dr.Indah Widyasari SpKK salah satu dokter praktek di ZAP membenarkan, bahwa seluruh prosedur perawatan yang dilakukan di ZAP mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien.

Hampir sama dengan Marshanda, artis cantik Cathy Sharon pun rutin lakukan perawatan. Berbeda dengan Caca, yang rutin lakukan treatment Hair Removal Treatment, Cathy lebih rutin lakukan perwatan pada wajah yakni treatment Photo Facial.

Cathy mempunyai alasan sendiri mengapa dirinya sering lakukan perawatan pada wajah. Tak jauh berbeda dengan Marshanda, walaupun sudah menjadi seorang ibu, Cathy ingin tampil cantik setiap hari dan wajahnya tetap terlihat segar.

"Aku cobain treatment Photo Facial. Ini agar kulit wajah jadi enak dipegang. Jadi kayak kenyal-kenyal gitu, juga tambah fresh dan halus," kata Cathy.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment