Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Joe Taslim Mengakui Pernah Telat Bayar Uang Sekolah dan Listrik Dicabut

Joe Taslim Mengakui Pernah Telat Bayar Uang Sekolah dan Listrik Dicabut

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Joe Taslim, salah satu aktor Indonesia yang sudah dikenal di kancah internasional ini mengungkapkan sekelumit cerita hidupnya. Siapa yang akan menyangka jika pria yang beberapa kali terlibat dalam sejumlah film internasional ini sempat menjalani kehidupan yang serba terbatas.

Hal ini diungkapkan oleh Joe saat dirinya berkesempatan mendatangi Gedung Kompas Gramedia.

"Film ini sangat berarti banget, ya, untuk saya, karena saya dilahirkan di keluarga yang terbatas," akunya.

Diceritakan Joe, dirinya dulu menetap di Palembang dan sempat hidup serba pas-pasan.

"Saya dulu pernah telat bayar uang sekolah 3 bulan, listrik dicabut. Dulu saya hidupnya susah, tapi anak jalanan itu hidupnya lebih susah lagi." Kenangnya.

Kendati hidup di tengah keterbatasan itu, Joe merasa hidupnya bahagia.

"Keluarga saya sangat terbatas, tapi we were so happy. To be honest, dengan keterbatasan, tapi dengan keluarga yang benar-benar harmonis," ucap pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini.

Rupanya hal tersebutlah yang membuat dirinya merasa terhubung dengan cerita Surat Kecil untuk Tuhan yang mengisahkan soal kakak-adik pengemis yang harus berjuang keras menghidupi diri sendiri.

Joe berharap, para penonton film garapan sutradara Fajar Bustomi ini nantinya bisa lebih bersyukur dalam menghargai hidup yang dimiliki.

"Mudah-mudahan saat penonton menontonnya, ada resonansi bahwa mereka ngerasain we’re lucky, we appreciate our life. Menghargai anak-anak kita tidur dengan spring bed, air conditioner," kata Joe.

"Ada anak-anak lain tidur di atas batu, ngisep debu tiap hari, thinks that saya rasa film ini bisa bikin aware," pungkasnya.

"Jadi anak-anak saya, saya ajarkan mereka untuk lebih banyak bersyukur. Lebih banyak bisa melihat kehidupan itu nggak hanya ke atas. Jadi kita harus lihat ke bawah dan kita harus bersyukur tiap hari," pungkas Joe Taslim.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Che Kin Wah, dan masih banyak lagi.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment