Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Kelahiran Bayi Ajaib Dalam 3 Jam dan Mengucapkan Salam 3 Kali

Kelahiran Bayi Ajaib Dalam 3 Jam dan Mengucapkan Salam 3 Kali

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kehadiran bayi "ajaib" di Dusun Karueng, Desa Penja semakin menarik perhatian publik. Banyak masyarakat yang berkunjung ke rumah keluarganya demi menyaksikan langsung bayi mungil seberat tiga kilogram itu.

Warga bergantian menyambangi rumah perempuan berinisial UR. Ayahnya tak melarang siapa saja untuk melihatnya langsung. Sang ayah bahkan dengan antusias bercerita proses kelahiran anak itu kepada para tamu yang tertarik untuk berbagi kisah.

Gadis itu dikabarkan mengandung bayinya hanya dalam tempo beberapa jam sebelum melahirkan. Tidak hanya itu, bayi yang dilahirkannya langsung dapat berucap salam.

Sayangnya, ia mewanti-wanti agar tak satu pun tamu yang mengabadikan gambar bayi dan ibunya itu. Selain itu, tak boleh ada yang menyentuh bayinya. Ia berharap fenomena anaknya yang lahir tanpa pasangan itu tidak diekspos terlalu jauh.

Menanggapi itu, Kepala Puskesmas Enrekang, Sri Siswati Zainal juga masih menimbang-nimbang kejadian aneh tersebut. Menurutnya, hal ini seharusnya dibuktikan secara medis untuk ditelusuri kebenarannya.

Pihak Puskesmas sendiri telah menurunkan tim kesehatan untuk memeriksa kondisi ibu sang bayi pasca melahirkan.

Tidak ada tanda-tanda keanehan maupun ada yang berbeda dari kelahiran bayi pada umumnya.

“Hasil pemeriksaan awal tim kami, secara umum semua normal, tidak ada tanda-tanda kelahiran dini pada bayi itu, prediksi kami ini kehamilan normal,” kata dr Sry Siswati, Jumat (30/06/2017).

Dia menjelaskan, pada umumnya ada perbedaan antara melahirkan normal sembilan bulan dengan melahirkan secara dini.

“Salah satu tanda fisiknya adalah kondisi bentuk dan warna puting payudara si ibu yang lebih kehitaman ketimbang yang melahirkan dini, jadi hasil pemeriksaan awal kami itu kelahiran normal,” terang dr Sry Siswati.

“Apalagi kondisi bayi juga normal dan selama pemeriksaan bayi juga masih belum bisa berbicara seperti yang berkembang di masyarakat,” tambahnya.

Meski demikian, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi terhadap ibu dan bayi tersebut untuk meluruskan informasi yang ada.

“Informasi ini sudah berkembang di masyarakat oleh karena itu perlu diluruskan,” katanya.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment