Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Bela Luna: Ahok Pasti Ketawa Dengar Kasus Razman


BERITA TERKINI - Bela Luna: Ahok Pasti Ketawa Dengar Kasus Razman


BERITA TERKINI - Bela Luna: Ahok Pasti Ketawa Dengar Kasus Razman

CumaPoker - Bela Luna Yakin Ahok pasti tertawa mendengar kasus yang menjerat Razman. Razman Yang merupakan pengacara yang menolak penggusuran Kalijodo dan sekarang di laporkan Terkait Kasus Kawin Kontrak 1milliyar bersama Bela Luna.

Kawin Kontrak 1 miliar, begitu predikat yang sekarang menempel pada Bella Luna. Ia mengakui menjadi istri siri dari perkawinan kontrak dengan pengacara beristri, Razman Arif Nasution sejak Desember 2015 sampai Desember 2016.

Bella rupanya mengenal betul profesi Razman dan beberapa hal yang ditanganinya. Ia bahkan memperkirakan gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal mengejek Razman.

"Nih, Ahok pasti ketawalah, Mba. Dia (Razman) paling anti sama Ahok kan," kata Bella Luna di HBL Law Firm di Bellezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Pasalnya, kata dia, dalam beberapa kasus, Razman adalah pengacara kontra atau penentang Ahok. Dari mulai kasus Bus Transjakarta, Razman adalah pengacara Udar Pristono, mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI untuk pengelolaan umum di Jakarta, hingga soal penggusuran Kampung Pulo serta kasus penggusuran Kalijodo. 

BERITA TERKINI - Bela Luna: Ahok Pasti Ketawa Dengar Kasus Razman


Razman pernah mengancam jika Kalijodo digusur, seribu PSK bakal telanjang, tapi hal itu tak pernah terjadi.

Bella Luna yang sudah ditalak pada Desember tahun lalu menerima ajakan rujuk Razman yang menawari iming-iming Rp 100 juta, yang ia baru cicil setengahnya. Ia yang sudah menerima Rp 50 Juta justru menghindar sampai akhirnya Razman mendatangi apartemen Bella pukul setengah satu dini hari. 

Di sanalah terjadi insiden cakar dan gigit Bella, yang diakui perempuan 23 tahun itu sebagai pembelaan karena didorong, diancam, dan dibuat sesak napas oleh Razman.

"Si Razman jatuh gara-gara cewek kan, Ahok pasti ketawa ini. Masalahnya malu-maluin banget, Rp 50 juta dipermasalahkan," ujar Bella lagi.

Menurut pengacara Bella Luna, Henry Indraguna, hari ini, Jumat (7/4/2017) Bella tidak bisa memenuhi panggilan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara sebagai terlapor lantaran sakit.

"Bella luna tidak bisa hadir ke Polsek Penjaringam hari ini karena sakit dan stres. Akan diagendakan ulang untuk hadir di Polsek pada Senin (10/4/2017) pukul 14.00 WIB,  demikian pemberitahuan, mohon doanya dan terimakasih. Salam," kata  Henry melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp, pagi ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment