Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Petapa Gunung Dieng Dikabarkan Berada di Indramayu

Petapa Gunung Dieng Dikabarkan Berada di Indramayu

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Seorang petapa di kawasan Gunung Dieng Wonosobo Jawa Tengah, Mbah Fanani, kini tinggal di Petilasan Dampu Awang  Desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Petapa puluhan tahun Dieng itu sempat dikabarkan menghilang hingga menghebohkan publik.

Petapa Dieng yang terkenal tidak pernah bicara dan berselimut serta kebal dengan dingin Dieng tersebut banyak dikunjungi warga yang ingin melihatnya, namun bukan sembarang orang yang bisa menemuinya.

“Malam Kamis saya mendapat kabar dari orang orang Jawa Tengah bahwa Mbah Fanani ini dibawa oleh orang-orang Indramayu,” ujar anggota DPRD Indramayu, Azun Mauzun kepada media, Jumat (14/4).

Menurut Kepala Desa Dieng Kulon, Batur Banjarnegara, Slamet Budiono, karena Mbah Fanani sering dikunjungi orang itulah maka jika ada pengunjung datang menemui Mbah Fanani, warga juga tidak curiga.

Termasuk ketika ada rombongan orang berpakaian serba putih mendatangi tenda Mbah, Rabu tengah malam (12/4/2017).

"Warga juga gak curiga, tahunya itu tamu Mbah Fanani, karena dia biasa dikunjungi orang," katanya

Tak disangka, rombongan tersebut rupanya memboyong Mbah Fanani dari tempat semedinya dan membawanya meninggalkan Gunung Dieng. Slamet pun turut menyesalkan penjemputan Mbah Fanani yang terkesan memaksa dan tiba-tiba.

"Mbah Fanani sudah belasan tahun di sini. Sudah dianggap sebagai warga sini. Harusnya paling tidak "kulo nuwon" dulu dengan lingkungan sini kalau mau jemput, terutama kepada keluarga yang merawat selama ini," katanya.

Pihak Azun memahami betul dengan adanya kabar Mbah Fanani dari Dieng ke Indramayu salah satunya karena yang dikhawatirkan oleh tokoh-tokoh Jawa Tengah dan Jawa Timur akan adanya karma.

“Saya pastikan bahwa Mbah Fanani di Kabupaten Indramayu dalam keadaan aman dan nyaman di tanah kelahiran kami Bumi Wiralodra Indramayu,” jelasnya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment