Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Siapa Sebenarnya Andi Lala yang Membunuh 1 Keluarga di Medan?

Siapa Sebenarnya Andi Lala yang Membunuh 1 Keluarga di Medan?

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Seorang warga lubuk pakam bernama J Tamba menceritakan bahwa Andi Lala pernah masuk penjara terkait kasus penadah sepeda motor dan mobil. Ia dikenal sebagai mafia mobil dan sepeda motor di kawasan Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Bro, Andi Lala ini memang mafia, sudah dikenal luas sebagai agen gadai mobil dan sepeda motor. Hampir semua kolektor leasing kenal Andi Lala,” ujarnya, Rabu (12/4/2017).

Ia juga mengatakan Andi Lala juga seorang agen gadai sepeda motor dan mobil terbesar di Deli Serdang, Andi Lala dibeking oleg aparat penegak hukum karena banyak temannya adalah tentara dan polisi.

“Tapi kalau informasi terkini, Andi Lala juga pemain narkoba. Ia dikenal juga sebagai pengedar sabu-sabu. Kalau bro tanya di dekat rumahnya pasti yang baik-baik diceritakan karena di sana keluarga semua. Tapi coba agak jauh sedikit,” katanya.

Seorang Personel Jatanras Polda Sumut yang enggan disebutkan namanya pun tidak menduga akan ditugaskan kembali menuju rumah Andi Lala di Jalan Pembangunan II, Sekip, Lubukpakam, Deli Serdang.

”Dua bulan lalu saya ditugaskan ke sana. Mereka memang pemain gadai sepeda motor dan mobil. Penadah mereka, jaringannya luas,” ujarnya.

Sementara, rumah duka korban pembunuhan lima orang satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Gang Banteng, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dijaga pihak keluarga dan kepolisian. Warga sekitar juga menjaga ketat rumah itu.

Lima korban pembunuhan tersebut adalah Riyanto (40 tahun), Sri Ariyani (38)--istrinya, dua anak mereka, Naya (13) dan Gilang Laksono (8), serta Sumarni (60), ibu mertua Riyanto.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment