Poker. Powered by Blogger.
RSS

TIM DOKTER TERUS PANTAU KONDISI MATA KPK NOVEL BASWEDAN

TIM DOKTER TERUS PANTAU KONDISI MATA KPK NOVEL BASWEDAN


Kondisi kesehatan mata penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berangsur membaik. Meski demikian, tim medis yang menangani Novel masih melakukan observasi lanjutan.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kerusakan sel terhadap mata Kasatgas e-KTP itu telah berhenti. Akan tetapi sel mata kiri masih perlu penanganan secara intensif.

Adanya kondisi tersebut, dokter terus memantau kondisi perkembangan kesehatan mata Novel guna mempertimbangkan tindakan operasi selaput mata.

Tidak luput, Febri menghaturkan terima kasih terhadap seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung penyidik yang dikenal berani menangani kasus korupsi besar, secara penuh dalam upaya pemberantasan korupsi.

Hal senada juga sempat disampaikan kakak Novel, Taufik Baswedan yang menuturkan kondisi kesehatan mata adiknya itu berangsur membaik meski perlu dipantau secara intensif.

Diketahui, saat ini Novel berada di Singapura untuk menjalani perawatan terhadap matanya akibat tersiram cairan asam sulfat, oleh orang tak dikenal sepulang ibadah salat Subuh berjamaah. 

Sebelumnya mantan Kasatgas simulator SIM itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading sebelum dirujuk ke Jakarta Eye Center dan diterbangkan ke Singapura.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment