Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Setelah Dikecam Dunia, United Airlines Akan Kembalikan Uang Penumpang

Setelah Dikecam Dunia, United Airlines Akan Kembalikan Uang Penumpang

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Semua penumpang yang terbang dalam penerbangan United Express Flight 3411 di mana Dr. David Dao diseret keluar dengan paksa akan memperoleh pengembalian uang tiket. Hal ini diumumkan dalam sebuah pernyataan United Airlines pada Rabu (12/4).

Sementara itu, Direktur Utama United Company, Oscar Munoz mengaku malu melihat video pengusiran Dao yang telah viral tersebut.

Munoz juga telah menyampaikan permintaan maaf secara resmi terhadap Dao dan keluarganya.

"Saya berjanji, hal ini tidak akan pernah terjadi lagi. Di masa mendatang tak akan ada lagi petugas penegak hukum yang akan terlibat untuk memaksa penumpang yang telah memesan dan membayar tiket turun dari pedawat," ujar Manoz, Kamis (13/4/2017).

Sementara itu, Juru Bicara United Company Megan McCarthy menyatakan, uang ganti rugi bisa diambil para penumpang secara tunai atau kredit.

Pengacara Dao dan salah satu anggota keluarganya akan menyediakan pernyataan mereka terkait kejadian itu, Kamis waktu setempat. Sementara itu, tim hukum David belum mengajukan gugatan terhadap kasus itu. Tapi mereka mengajukan petisi meminta semua bukti kasus itu disimpan oleh maskapai itu dan keamanan bandara.

Sebelumnya, David Dao diseret paksa petugas keamanan dari pesawat hingga mengalami luka-luka. Perlakuan tidak manusiawi yang didapat Dao direkam oleh seorang penumpang dan menjadi viral di internet.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment