Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Terungkap Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Terungkap Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kota Medan, Sumatera Utara pagi tadi, dibenarkan oleh pihak kepolisian. Enam orang menjadi korban dalam pembunuhan ini.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, di dalam rumah pihaknya menemukan lima mayat. Terdiri dari dua laki-laki, tiga perempuan, dan satu korban kritis.

Andi Lala (34) warga Jalan Pembangunan II, Desa Skip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menjadi tersangka pelaku pembunuh keluarga Riyanto, (40), Sri Ariyani (40), Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). Sedangkan korban yang selamat adalah Kinara, balita umur 4 tahun.

"Olah TKP yang dilakukan Tim Identifikasi Polda Sumut diperoleh alat bukti keterangan saksi dan petunjuk yang mengarah kepada Andi Lala yang sehari-hari bekerja sebagai tukang las. Pasal yang disangkakan 340 Subs 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara paling lama 20 tahun," ucap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Ginting, Selasa (11/4/2017).

Polda Sumut menerbitkan surat perintah penangkapan dan status daftar pencarian orang (DPO) kepada Andi Lala yang telah dikirim ke Mabes Polri untuk diteruskan ke seluruh jajaran kepolisian Negara Republik Indonesia, ke bandara dan pelabuhan seluruh Indonesia.

Peristiwa itu awalnya diketahui Serimpi (40), tetangga korban. Pukul 09.00 WIB tadi, Serimpi memanggil Sri Aryani (40) untuk belanja. Namun, setelah beberapa kali dipanggil, Sri Aryani tidak menyahut.

Setelah diperiksa, warga menemukan keluarga di rumah tersebut telah menjadi korban pembunuhan sehingga langsung melapor ke pihak kepolisian.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment