Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Djarot: Jakarta Butuh Pemimpin yang Bisa Kerja Bukan Merangkai Kata


Djarot: Jakarta Butuh Pemimpin yang Bisa Kerja Bukan Merangkai Kata

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat seloah menyindir pasangan penantangnya saat menghadiri menghadiri acara Jakarta Bersalawat. Dalam acara tersebut Djarot mengatakan, Jakarta butuh pemimpin yang pandai bekerja, bukan pemimpin yang hanya pandai berkata-kata.

"Jakarta butuh orang yang bisa kerja untuk menata kota ini, bukan hanya sekadar pandai merangkai kata-kata," ujar Djarot saat menghadiri acara Jakarta Bersalawat di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/4/2017).

Dia mengatakan Ahok-Djarot telah terbukti memberikan kinerja yang nyata dan langsung dirasakan warga Jakarta. Ia mencontohkan kinerjanya seperti sistem dan layanan kesehatan, menyediakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Siapakah yang selama ini telah memberikan bukti-bukti dan komitmen yang jelas, yang langsung dirasakan oleh seluruh umat Islam di DKI Jakarta, yang menerima KJP, KJS, menerima layanan Puskesmas baik, layanan transportasi baik, betul enggak?," tuturnya.

4 Hari jelang pencoblosan, kata dia, dukungan dari masyarakat mulai mengalir. Djarot menambahkan, dirinya dan Ahok memiliki niat tulus membangun Jakarta. Sehingga, dia berharap niatannya itu bisa tercapai.

"Semakin hari kelihatan sekali begitu bergairahnya rakyat, begitu dukungan datang dari mana-mana. Siapa yang sungguh-sungguh berusaha niscaya akan berhasil. Serahkan semuanya pada Allah SWT, kita berikhtiar sebaik mungkin," klaimnya.

Djarot mengimbau kepada pendukungnya untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan 19 April mendatang. Mereka diminta tidak takut menentukan pilihan sesuai hati nurani. "Jangan takut, TPS dijaga aparat. Jangan marah karena Anda akan aman," katanya.

Menurut Djarot, pihaknya sudah beberapa kali mendapatkan intimidasi selama masa kampanye. Namun, ia meminta kepada pendukungnya untuk tetap menghormati pilihan orang lain. Djarot berpesan meski berbeda pilihan, Pilkada harus tetap berjalan aman dan damai.

"Sabar, hadapi mereka dengan senyum tulus dan doakan mereka semua saudara. Mungkin beda pilihan, tapi ingat mereka saudara. Jangan dendam dan benci. Yang benar katakan benar, manfaat katakan manfaat, terbukti katakan terbukti," ujar Djarot.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment