Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Farhat Abbas Diperiksa KPK Terkait Kasus Miryam S Haryani

Farhat Abbas Diperiksa KPK Terkait Kasus Miryam S Haryani

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) memeriksa Pengacara Farhat Abbas sebagai saksi terkait kasus keterangan palsu dengan tersangka politisi Hanura Miryam S Haryani.

"Saya dapat panggilan sebagai saksi dalam perkara yang dilakukan oleh tersangka MSH. Harusnya 21 April 2017 berhubung saya ada kegiatan di Palembang, (jadi) dijadwalkan hari ini Rabu jam 10," ujar Farhat di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Farhat mengaku heran dengan pemanggilan dirinya untuk diperiksa sebagai saksi. Dia menduga pemeriksaan dilakukan karena Elza Syarief yang didampinginya menyebut dirinya mengetahui tentang dugaan sejumlah orang yang mengetahui adanya tekanan terhadap Miryam, politikus Hanura.

"Saya heran juga, artinya beberapa kali saya mendampingi Elza kok bisa saya dipanggil? Saya bukan anggota DPR, saya pengacara saja. Saya tidak tahu tapi mungkin Bu Elza mengaku mengenal beberapa orang tersebut karena merupakan teman-teman saya," imbuh Farhat yang datang ke KPK sekitar pukul 10.45 WIB.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut hubungannya dengan kasus dugaan pemberian keterangan yang tidak benar di persidangan e-KTP untuk tersangka Miryam, Farhat mengaku masih belum mengetahui lebih detail.

Pasa‎lnya, kata Farhat, dirinya sebenarnya hanya kuasa hukum dari Elza Syarief yang sebelumnya juga pernah diperiksa oleh penyidik KPK. Farhat menduga, pemeriksannya tersebut berkaitan dengan seorang pengacara muda bernama Anton Taufik.

‎"Untuk sementara Anton Taufik salah satunya. Kemudian beberapa orang enggak ada kaitan dengan Anton Taufik," kata Farhat.

Anton Taufik sendiri diduga pernah melakukan pertemuan dengan Miryam Haryani sebelum politikus Hanura tersebut mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ketika sidang perkara e-KTP.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment